Setelah 8 Tahun, Kenapa Baru Sekarang W Minta Pertanggungjawaban Rezky Aditya?

Setelah 8 Tahun, Kenapa Baru Sekarang W Minta Pertanggungjawaban Rezky Aditya?

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang mendapat ujian. Bagaimana tidak, belakangan ini santer terdengar kabar tentang wanita berinisial W yang mengaku punya anak di luar nikah dari Rezky, serta menuntut pertanggungjawaban.

Tentu saja Rezky yang terlihat bahagia dengan keluarga kecilnya itu kini terusik. Satu pertanyaan pun muncul, setelah 8 tahun menyembunyikan hal tersebut, lantas mengapa baru sekarang W menuntut pertanggungjawaban dan pengakuan Rezky?

Rezky Aditya dan Citra Kirana (via Liputan6)

Kuasa Hukum W menjelaskan bahwa kliennya baru membuka hal ini setelah 8 tahun karena merasa sakit hati dengan perlakuan Rezky, yang saat itu menghilang tanpa jejak. Rezky disebut sempat memperhatikan anak tersebut sekitar dua tahun belakangan.

”Nah setelah kejadian itu, dia merasa terbuang oleh Rezky, di situ dia masih bisa bertahan. Nggak ada masalah. Cuma ya lama-lama naluri seorang ibu ya anaknya sudah mulai dewasa dia juga menjelaskan ke anaknya siapa bapaknya. Ya mau tidak mau mungkin baru sekarang ini dia memberanikan diri untuk mengungkap ini semua,” terang Ferry Aswan, selaku kuasa Hukum W.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"