Denny Sumargo Lagi-Lagi Disentil Verny Hasan, Ini Deretan Artis yang Rumah Tangganya Diusik “Masa Lalu”

Denny Sumargo Lagi-Lagi Disentil Verny Hasan, Ini Deretan Artis yang Rumah Tangganya Diusik “Masa Lalu”

Sudah 1o tahun ditutup, kini kasus Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan kembali jadi buah bibir. Pasalnya, walaupun maslaah telah dianggap selesai, kini sang DJ kembali mengunggah postingan yang diduga menantang Densu untuk mengulang tes DNA anaknya. Namun unggahan itu tak bertahan lama dan sudah dihapus pengunggahnya.

Kabar miring ini memang cukup mengganggu, terlebih karena saat ini Densu sudah menikah dengan Olivia Allan. Meski demikian, dia bukan satu-satunya orang yang mengalami hal sama. Berikut ini adalah beberapa public figure yang rumah tangganya terusik “masa lalu”:

1. Denny Sumargo

Artis yang Rumah Tangganya Diusik Masa Lalu (via iNews)

Pada tahun 2013, DJ Verny Hasan melontarkan pengakuan bahwa dirinya telah dihamili oleh Denny Sumargo. Masalah itu cukup pelik, hingga akhirnya dilakukan tes DNA untuk membuktikan apakah anak DJ Verny adalah buah cintanya dengan sang mantan pebasket. Hasilnya menunjukkan bahwa tudingan itu sama sekali tidak benar.

Karenanya, Verny akhirnya meminta maaf dan mengakui bahwa tuduhannya salah. Densu pun melanjutkan langkahnya dan menikahi Olivia Allan pada tahun 2020. Kini, setelah beberapa tahun menikah, Verny mengunggah postingan yang diduga menantang tes DNA lagi. Meski demikian, Densu merasa cukup percaya diri dan mendapat dukungan dari istrinya.

2. Rezky Aditya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"