Reaksi Tegas Awkarin Terkait Pernyataan Uus Yang Memilih Menghindar dan Menyebutnya Norak

Reaksi Tegas Awkarin Terkait Pernyataan Uus Yang Memilih Menghindar dan Menyebutnya Norak

Uus  belakangan viral di media sosial. Hal tersebut setelah video lama komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini kembali diperbincangkan dan jadi kontroversi. Salah satu yang ramai dibahas terkait pengakuan Uus yang menganggap selebgram Awkarin  sebagai orang yang norak dan dia memilih untuk menghindar walaupun bernaung di kantor yang sama, yakni KUY Entertainment.

“Dia baiknya ketemu sama orang-orang yang seindah itu aja di digital. Tapi, untuk berteman asli sih gua enggak,” kata Uus saat ditanya soal Awkarin. “Sebisa mungkin menghindar ya. Maksudnya dianya enggak salah, kelakuannya. Dia norak, mabuknya norak,” sambungnya.

Foto: Uus – Awkarin (YouTube)

Pernyataan Uus ini langsung menuai beragam respon dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan respon Awkarin terkait hal ini. Seorang pengguna Twitter lantas memberanikan diri untuk bertanya pada selebgram bernama asli Karin Novilda itu.

“Sorry nih pengen nanya aja, gimana sih pendapat lo dibilang norak ama uus rin soalnya abis muncul di fyp gua,” cuit salah seorang pengguna Twitter.

Rupanya, pertanyaan ini ditanggapi Awkarin. Tidak mau ambil pusing, tunangan Gangga Kusuma ini menganggap itu sebagai suatu hal yang wajar karena tidak semua individu suka padanya. Dia pun merasa semua orang bebas untuk berpendapat dan dia tidak ada masalah dengan komentar tersebut.

“Yaudahlah kan gasemua orang harus suka sama gue hahaha. Bisa aja gue karen di mata satu orang tapi norak di mata orang lain. Semua orang bebas beropini, bukan?,” tegas Awkarin.

Jawaban itu kemudian diunggah ulang Awkarin di Story Instagramnya. Dia mengaku semua situasi berjalan dengan aman meskipun pengakuan Uus tidak mau berteman dengannya menimbulkan kontroversi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"