Isu Batal Nikah Dengan Awkarin, Kemunculan Gangga Kusuma Persembahkan Lagu Melepas Kepergian Ramai Disorot

Isu Batal Nikah Dengan Awkarin, Kemunculan Gangga Kusuma Persembahkan Lagu Melepas Kepergian Ramai Disorot

Gangga Kusuma  bisa dibilang sebagai orang yang banyak dicari setelah Awkarin  menyiratkan hubungan mereka sudah berakhir. Sebelumnya, selebgram bernama asli Karin Novilda  itu mengisyaratkan bahwa balikan dengan Gangga yang juga mantan kekasihnya sampai dilamar merupakan sebuah prank semata.

Hal ini pun membuat rencana pernikahan yang sudah mereka rencanakan batal. Walaupun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Awkarin tentang hubungan asmaranya tersebut. Meski begitu, baru-baru ini kemunculan Gangga Kusuma ramai disorot netizen.

Foto: Gangga Kusuma (TikTok)

Setelah kehebohan yang terjadi, Gangga sudah terlihat melanjutkan aktivitas manggungnya. Gangga Kusuma dikabarkan mengisi acara di Bali setelah putus dari Awkarin. Di hadapan penggemarnya, terlihat  raut wajah Gangga mengisyaratkan kesedihan tapi berusaha untuk baik-baik saja. Dia pun mempersembahkan lagu tentang melepas seseorang.

“Mungkin yang udah pernah denger semua lagunya, ini lagu terakhir dari album saya. Intinya lagu ini adalah closure dan sebenernya apa ya, memang untuk melepas seseorang gitu dalam hidupnya,” kata Gangga Kusuma sebelum menyanyikan lagu andalannya berjudul Blue Jeans dikutip dari TikTok.

Tidak hanya itu saja, musisi 23 tahun itu menempatkan posisinya sebagai seorang pria yang juga merasakan sakit hati karena harus merelakan kepergian orang yang disayanginya. “Karena bullshit walaupun di sini banyak cowok juga tapi gue tau di saat lu sayang sama orang, melepas itu berat banget dan gue bikin lagu ini. Ini lagu buat gue lumayan gue suka di album ini,” sambungnya.

Kemunculan Gangga Kusuma ini ternyata membuat netizen geram karena menduga dirinya mempermainkan Awkarin padahal belum siap untuk membangun komitmen serius. Tidak hanya itu, ada netizen yang mengkaitkan perpisahan keduanya karena adanya perbedaan keyakinan. Diketahui, Gangga Kusuma beragama Kristen sementara Awkarin adalah seorang Muslim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"