Sedih Banget! Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya sang Mantan Pacar, Begini Klarifikasi Awkarin

Sedih Banget! Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya sang Mantan Pacar, Begini Klarifikasi Awkarin

Selebritis cantik, Awkarin tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, muncul kembali tudingan bahwa ia turut menjadi penyebab sang mantan kekasih , Oka Mahendra Putra (CEO Takis Entertainment) meninggal dunia.

Menanggapi hal itu, melalui video di Instagram, selebgram bernama asli Karin Novilda Sulaiman itu memberikan klarifikasi terkait tudingan yang beredar tersebut sambil menangis. Selama lima tahun sejak Oka meninggal pada 18 Juli 2017 lalu, Awkarin sebenarnya sudah memilih bungkam.

"Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih untuk tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Aku memilih untuk tidak membela diri diri sudah lima tahun juga," ujar Awkarin mengawali videonya, dikutip dari Instagram pribadinya @awkarin pada Selasa (10/5/2022).

Dituding Jadi Penyebab Meninggalnya sang Mantan Pacar, Begini Klarifikasi Awkarin (Instagram)

Awkarin juga mengaku, sampai harus mengunjungi psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun. Banyak netizen Indonesia yang sampai saat ini memfitnah dia karena dianggap sebagai penyebab kematian Oka Mahendra Putra.

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. Bagaimana dia mukulin aku. Bagaimana dia mukulin, bagaimana dia jedotin kepala aku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak," ucap Awkarin, sambil terisak.

Awkarin memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan almarhum Oka karena dilarang bertemu orang tua. Kala itu, usia Awkarin masih 18 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"