Menohok, Gini Sindiran Awkarin dan Jerome Polin Soal Pendidikan Wirda Mansur

Menohok, Gini Sindiran Awkarin dan Jerome Polin Soal Pendidikan Wirda Mansur

Wirda Mansur  belakangan jadi perhatian karena riwayat pendidikannya. Nama Wirda bahkan sempat menjadi trending Twitter karena netizen bingung dengan pendidikan yang dijalaninya. Seperti diketahui, putri Yusuf Mansur ini sempat memberikan penjelasan kalau dia pernah kuliah di empat universitas berbeda termasuk Oxford namun tidak sampai selesai karena sering pindah-pindah.

Terkait hal ini, selebgram Karin Novilda atau Awkarin  dan Jerome Polin  ikut melontarkan sindiran lewat media sosial mereka. Melalui cuitan di Twitternya, Awkarin menyamakan kisah Wirda Mansur ini dengan serial Inventing Anna yang tayang di Netflix pada 11 Februari 2022 lalu.

Foto: Awkarin – Wirda (Berbagai Sumber)

“Inventing Wirda Mansur,” tulis tunangan Gangga Kusuma ini dikutip dari Twitter @awkarin pada Senin, 28 Februari 2022.

Sebagai informasi, Inventing Anna merupakan serial yang bercerita tentang penipuan yang dilakukan seorang sosialita palsu bernama Anna Delvey. Cuitan Awkarin ini langsung mendapat banyak reaksi, terlihat sudah lebih dari 35 ribu netizen menyukai cuitan tersebut.

Selain itu, Awkarin juga sempat menanggapi cuitan netizen yang meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang Wirda Mansur dan Maudy Ayunda  yang memang benar-benar lulusan Oxford untuk membahas tentang dunia perkuliahan mereka.

“Ih seru nih!!! Inspiring abis pasti,” tulis Awkarin di Instastory-nya dengan menandai akun Instagram Deddy Corbuzier dan Wirda Mansur.

Ternyata tidak hanya Awkarin, Jerome Polin juga diduga menyindir pendidikan Wirda Mansur. Hal ini bermula saat YouTuber lulusan salah satu universitas di Jepang ini menunjukkan video dirinya memperlihatkan kamus dengan judul ‘Oxford Advanced Learner’s Dictionary’. Jerome kemudian menyebut kalau dirinya juga kuliah di Oxford.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"