Reaksi Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Viral Uus Soal Haram Bikin Konten Bareng Dirinya

Reaksi Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Viral Uus Soal Haram Bikin Konten Bareng Dirinya

Atta Halilintar  memberikan tanggapan soal pernyataan Uus  yang menyebut haram membuat konten dengan dirinya. Belakangan, media sosial memang tengah diramaikan dengan viralnya video Uus saat berbincang dengan rekan komikanya, yakni Boris Bokir, Gilang Bhaskara dan Soleh Solihun.

Dalam kesempatan itu, komedian bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini terang-terangan mengatakan kalau ada beberapa konten kreator yang sudah dari awal haram untuknya, salah satunya Atta Halilintar. Uus juga mengatakan tidak mau mengenal suami Aurelie Hermansyah itu. Karena menurutnya, tidak ada hal yang cocok untuk jadi obrolan dengan Atta.

Foto: Uus (Instagram/@lambe_turah)

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah dari awal haram buat gue ada di situ. Ya misalkan untuk berada di Atta itu sudah haram banget. Maksudnya apapun yang terjadi, gue kayak, enggak deh," ujar Uus yang dikutip dari YouTube 3 Second.

"Pokoknya intinya misalkan gua punya statement gini 'Kayak lu bakal diajak collab juga bang ama dia'. Ya malah lebih baik makanya gua bilang sekarang aja. Karena gua melihat tidak ada hal yang akan relate saat gua ngobrol sama dia," sambungnya.

Atta Halilintar pun buka suara soal pengakuan Uus ini. Alih-alih marah, YouTuber yang baru dikaruniai buah hati ini menanggapinya dengan santai. Awalnya, Atta mengaku tidak mengtahui terkait kabar tersebut. Sehingga, dia tidak bisa memberikan tanggapan apapun.

“Waduh, eh apa ya. Susah mau nanggapinnya gimana. Yang penting, gini aja sih, aku sih belum lihat soalnya. Tapi terserahlah orang mau ngomong apa,” ujar Atta Halilintar yang dikutip dari Instagram @lambe_turah, 2 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"