Raffi Ahmad Blak-blakan Bicara Aset Rafathar Dan Rayyanza, Tegaskan Sudah Siapkan Ini Untuk Masa Depan

Raffi Ahmad Blak-blakan Bicara Aset Rafathar Dan Rayyanza, Tegaskan Sudah Siapkan Ini Untuk Masa Depan

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad genap berusia 1 tahun pada 26 November 2022. Menariknya berbeda dari perayaan ulang tahun bayi pada umumnya, pesta ulang tahun bocah yang akrab disapa Cipung itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Sebagai anak dari Raffi dan Nagita, sosok Rayyanza dan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad memang mengundang banyak perhatian dari publik. Tak sedikit orang yang penasaran dengan aset yang sudah diberikan orang tuanya kepada Rafathar dan Rayyanza.

Apalagi dengan harta kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terkait hal ini, Raffi akhirnya memberikan jawaban tegas perihal aset dan tabungan milik kedua putranya. Tidak disangka, Raffi Ahmad justru mengatakan anak-anak nya tidak punya tabungan.

Rafathar dan Rayyanza, Yang Dijuluki Sultan (Instagram)

"Sama aja itu, mereka enggak punya tabungan. Mereka namanya anak kecil enggak ngerti uang ya jadi semua kan pasti di orang tuanya," tegas Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 29 November 2022.

Meski begitu, pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC itu menegaskan sudah mempersiapkan kehidupan finansial untuk masa depan anak-anaknya. "Tapi seenggaknya kita sudah tahu, kita sudah siapkan untuk masa depan," sambungnya.

Tapi saat ditanya tentang aset yang sudah dimiliki Rayyanza, Raffi Ahmad tidak mau menjelaskan secara rinci karena putra-putranya masih terlalu kecil. "Ya kurang etis aja masa anak kecil, anak bayi (bicara aset). Semuanya kan nanti punya rezeki mereka masing-masing," pungkas Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"