Lucu! Rayyanza Malik Ahmad Debut Di IG Manchester United, Netizen Ramai Bereaksi Kocak Soal Akuisisi

Lucu! Rayyanza Malik Ahmad Debut Di IG Manchester United, Netizen Ramai Bereaksi Kocak Soal Akuisisi

Kepopuleran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad sukses menyita perhatian banyak kalangan. Bayi yang akrab disapa Cipung itu diketahui punya banyak penggemar yang merasa gemas dengan tingkahnya yang lucu.

Rupanya, aksi gemas Rayyanza ikut mencuri perhatian admin media sosial Manchester United (MU). Secara tiba-tiba, akun Instagram official klub sepakbola Inggris yang berbasis di Old Trafford itu mengunggah foto Rayyanza Malik Ahmad di laman Instagramnya.

Tampak dalam unggahan itu, Rayyanza berfoto dengan sang ibu sambil mengenakan jersey klub Manchester United berwarna merah. Tidak hanya itu, di postingan berikutnya terlihat Rayyanza bermain air bersama sang kakak, Rafathar masih dengan memakai jersey MU.

Foto Rayyanza di Instagram Manchester United (Instagram)

Yang tidak kalah mencuri perhatian, isi caption yang dituliskan admin Instagram Manchester United saat mengaku kagum pada ketampanan Rayyanza. Pasalnya, keterangan yang dituliskan admin IG MU menggunakan bahasa Indonesia. Konten video Rayyanza juga memakai sound bahasa Indonesia.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung (panggilan Rayyanza) karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717," begitu keterangan dalam unggahan tersebut. Admin Manchester United bahkan menggunakan hashtag #MUFCIndonesia dan #Cipung.

Sontak saja, banyak netizen yang terkejut melihat unggahan dengan bahasa Indonesia tersebut. Ada dari mereka yang lantas menyebut kalau postingan Rayyanza Malik Ahmad di Instagram Manchester United ini sebenarnya hanya bisa diakses oleh server Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"