So Sweet, Penyebab Nagita Slavina Nangis Sebelum Berangkat ke Korea Nonton Konser Blackpink

So Sweet, Penyebab Nagita Slavina Nangis Sebelum Berangkat ke Korea Nonton Konser Blackpink

Nagita Slavina berangkat ke Korea untuk menonton konser Blackpink. Harusnya artis yang memiliki nama panggilan Gigi ini senang dan bahagia jelang berangkat ke Korea. Tapi Gigi malah sedih dan menangis di depan suaminya. 

Ternyata Gigi menangis karena takut dirinya akan dilupakan oleh kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Perjalanan Gigi ke Korea tentu dilakukan selama beberapa hari. 

“Dia semalam  menangis karena belum pernah meninggalkan Rafathar dan Rayyanza, kalau Rafathar marah-marah, kalau Rayyanza ‘apakah dia akan lupa ama aku?’,” ungkap Raffi dalam video yang diunggah di Instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu.

Setelah kebingungan yang dirasa Gigi, akhirnya ia memutuskan untuk berangkat menyaksikan langsung konser perdana tur dunia Blackpink yang diselenggarakan di KSPO Dome, Olympic Park, Korea Selatan.

So Sweet, Penyebab Nagita Slavina Nangis Sebelum Berangkat ke Korea Nonton Konser Blackpink (Tribun Bogor)

Tak seperti liburan lain yang ditemani Raffi, Rafathar dan Rayyanza, Gigi akan liburan ke Korea hanya didampingi staff dan beberapa kerabatnya. Hal ini lah yang membuat Gigi sedih harus meninggalkan anak dan suaminya itu.

“Masa mau ke Korea nangis, kamu kenapa si? Kenapa si galau?,” jahil Raffi kepada Gigi.Terlihat Gigi yang mengusap air matanya tak kuasa menjawab pertanyaan jahil Raffi.“Guys ternyata dia memilih untuk nonton Black Panther, eeehh Black Panther, Black Pink!!” Ucap Raffi

Gigi kemudian mengungkapkan kekhawatiran meninggalkan Rafathar dan Rayyanza. Meski sudah ada baby sitter, namun Gigi juga memang mengurusi kedua anaknya secara langsung. “Ya kan ada aku, aku temenin (Rafathar dan Rayyanza-red), ati-ati ya,” ucap Raffi sembari mengecup kening sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"