Pengasuh Rafathar Pernah Digaji Rp1 Juta, Raffi Ahmad Akui Nagita Lebih Pelit

Pengasuh Rafathar Pernah Digaji Rp1 Juta, Raffi Ahmad Akui Nagita Lebih Pelit

Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad, anak pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, megaku pernah digaji Rp1 juta di luar uang makan. Hal itu juga dibeberkan langsung saat di depan Raffi Ahmad.

Awalnya, Raffi menanyakan berapa gaji awal masuk kerja Lala. Lalu, Lala menjawab jika dirinya pada tahun 2015 hanya digaji Rp1 juta.

"Kalau dulu sih karena dulu gak pegang bayi (Rafathar) cuma bantu-bantu nyiapin bayi doang, dulu tuh satu juta (rupiah)," kata Lala dalam siaran podcast NOICE, ditulis Suara.com, Jumat (7/10/2022).

Sebelum mendengar jawaban Lala, Raffi sempat menjelaskan jika besaran gaji asistennya itu bukan hasil nego, melainkan langsung dari sang istri Nagita Slavina.

Mbak Lala, pengasuh Rafathar mengaku pernah digaji Rp1 juta oleh Raffi Ahmad (instagram.com)

"Karena bukan nego sama gua sama Nagita. Nagita lebih pelit dari gua," papar ayah dua anak tersebut.

Mbak Lala diketahui telah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad sejak tahun 2015. Kala itu, ia baru menyelesaikan masa sekolahnya dan sedang berlibur di rumah saudaranya di Tangerang.

Kebetulan, saudara Lala saat itu bekerja sebagai security di rumah orang tua Nagita Slavina. Dari situlah Lala mendapat kesempatan kerja untuk menjaga Rafathar yang masih berusia 1 minggu.

Walau awalnya cuma digaji Rp1 juta, tapi perlahan gajinya terus dinaikkan oleh Raffi. Bahkan, kini Raffi mengatakan gaji Lala telah mencapai puluhan juta rupiah.

"Sekarang bisa dapet puluhan juta dari gaji dan endorse," kata Raffi yang diamini oleh Lala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"