Netizen Ancam Boikot RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad, Terungkap Faktanya

Netizen Ancam Boikot RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad, Terungkap Faktanya

RANS Entertainment diduga ikut membantu acara silaturahmi relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu yang diselenggarakan pada Sabtu (26/11) lalu di Gelora Bung Karno Jakarta. Hal itu membuat banyak netizen ancam boikot RANS Entertainment. Apalagi sang pemilik Raffi Ahmad ada di lokasi dan sempat membuat video pendek.

Dalam video yang beredar di sosial media, ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengatakan bahwa RANS Entertainment ikut menyukseskan acara yang dihadiri oleh ratusan ribu pasang mata. “Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren,” ucap Raffi dengan wajah penuh bahagia.

Raffi yang baru saja kembali ke Indonesia usai menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 Qatar menyebut, jumlah orang yang datang ke GBK jauh lebih banyak dibandingkan Piala Dunia. “Ini lebih dari Piala Dunia guys,” tambah Raffi yang sangat bangga mendapatkan kesempatan membantu acara relawan Jokowi lewat RANS Entertainment.

Netizen Ancam Boikot RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad, Terungkap Faktanya (Twitter @jhonkosmik)

Raffi bersama RANS Entertainment menjadi salah satu panitia dalam acara tersebut. Raffi yang sudah lama menjadi artis diminta untuk melakukan koordinasi dalam bidang hiburan untuk menyiapkan bintang tamu atau pengisi acara seperti Inul Daratista, Ndarboy Genk, Godbless, dan Tipe-X. Selain itu RANS Entertainment juga melakukan live streaming acara tersebut.

Kemunculan Raffi dan RANS Entertainment ditanggapi dingin oleh banyak pihak karena diduga mulai berpolitik. Bahkan ada ancaman dari warganet yang berniat melakukan boikot RANS Entertainment. Seorang warganet di Twitter dengan akun @jhonkosmik mencuitkan bahwa sudah tidak mau lagi menyaksikan hal-hal berbau Raffi Ahmad di sosial media. 

“Setelah menyaksikan video ini, saya blok/ boikot seluruh yang terkait Raffi Ahmad,” cuit akun tersebut. Banyak warganet yang setuju dengan kontroversi RANS Entertainment dalam acara yang berbau politik. “Lucu.. Kaga.. Seru juga kaga.. Lu liat aja acaranya RA.. Kaga ada faedahnya... Nyanyi kaga enak suaranya..,” sahut warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"