Punya Suami Brondong, Rumah Tangga 5 Artis Ini Tetap Langgeng Kok

Punya Suami Brondong, Rumah Tangga 5 Artis Ini Tetap Langgeng Kok

Suami-suami artis ini memiliki usia yang lebih muda dibandingkan istri mereka. Mereka pun disebut suami brondong  atau pria brondong. Meskipun usia para suami lebih muda bukan berarti rumah tangga mereka tak bahagia, malah kebersamaan menjauhkan dari gosip. 

1. Ussy Sulistiawaty

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terpaut usia 6 tahun. Hubungan asmara mereka selalu romantis sejak dulu. Meskipun Andhika lebih muda dari Ussy namun Ussy menyebut sosok sang suami sangat dewasa saat masih pacaran.

Andhika mampu mendapatkan hati kedua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya dan membuat anak-anak nyaman dengan Andhika. Kini pasangan ini bertambah bahagia dengan kehadiran tiga buah hati, jadi total mereka memiliki 5 orang anak.

Ussy Sulistiawaty Punya Suami Brondong (Suara.com)

2. Nunung 

Nunung dan suaminya sekarang Iyan Sambiran berbeda usia 12 tahun. Iyan adalah manajer Nunung yang akhirnya jadi suaminya. Semenjak menikah pasangan yang belum dikaruniai anak ini memang dikenal pasangan yang harmonis.

Sayangnya pada 2019 keduanya tersandung kasus narkoba dan menjalani proses sidang dan rehabilitasi. Nunung dan Iyan belajar dari kesalahan masa lalu dan hidup mereka semakin baik sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"