Profesi Suami Syahnaz, Jeje Govinda Ternyata Gak Jadi Anak Band Doang

Profesi Suami Syahnaz, Jeje Govinda Ternyata Gak Jadi Anak Band Doang

Jeje Govinda yang memiliki nama asli Ritchie Ismail adalah suami Syahnaz Sadiqah. Saat ini rumah tangga keduanya sedang disorot lantaran dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett.

Banyak yang mengetahui jika Jeje Govinda merupakan anak band atau musisi. Ia menjadi anggota band Govinda sebagai pemain drum. Namun siapa sangka, selain jadi anak band, ternyata Jeje Govinda juga punya pekerjaan lain lho, meskipun sama-sama di dunia musik.

Jeje Govinda bekerja di perusahaan rekaman Mymusics Records. Di perusahaan itu juga Govinda menjadi salah satu artis dalam manajemen perusahaan. Selain Jeje Govinda, personil Govinda lain yang bekerja di sana adalah Ade Govinda, gitaris Govinda. Di perusahaan itu Jeje Govinda menjadi Arranger dan Produser.

Profesi Jeje Govinda Suami Syahnaz (MataMata.com)

Jeje Govinda sudah bekerja di label rekaman itu sejak bulan Oktober 2008 silam yang artinya hampir 15 tahun bekerja di sana. Selain bekerja di tempat itu, Jeje Govinda juga pernah bekerja di PT Infinity Entertainment. Ia menduduki posisi sebagai Digital Cordinator.

Jika Jeje Govinda berkutat dalam dunia musik berbeda dengan Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad ini mengawali karier menjadi presenter program musik Dahsyat RCTI. Kemudian Syahnaz Sadiqah juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang tayang di RCTI.

Memang wajah bungsu dari tiga bersaudara ini sempat muncul di beberapa sinetron. Tetapi Syahnaz Sadiqah mulai mengurangi aktivitas pekerjaan karena memiliki sepasang anak kembar yang lahir tahun 2019 lalu yang kini sudah berusia 4 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"