Ayah Maxime Bouttier Sebut Kebaikan Luna Maya kepada Mendiang Istrinya

Ayah Maxime Bouttier Sebut Kebaikan Luna Maya kepada Mendiang Istrinya

Tak terasa ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti sudah 7 hari meninggal dunia. Pihak keluarga dalam hal ini ayah Maxime Bouttier mengadakan doa bersama atau tahlilan di kediaman orangtua Maxime di Jakarta Selatan. Nampak dalam momen tersebut sosok Luna Maya tak hadir. Diduga Luna Maya memiliki kesibukan yang lain.

Padahal saat Siti meninggal dunia, Luna berada di rumah duka untuk menemani Maxime yang baru saja kehilangan sosok ibu. Luna juga terlihat sigap menemui pelayat hingga ikut menyaksikan prosesi pemakaman di TPU Jeruk Purut hingga selesai. 

Beberapa hari setelah itu, Luna juga sesekali masih datang ke rumah orangtua Maxime untuk memberikan support untuk keluarga yang masih berduka dengan kepergian Siti. Sosok Luna yang baik hati dan perhatian membuat keluarga Maxime mengucapkan terima kasih, bahkan Patrice pun menyebut kekasih Maxime sebagai orang baik.

Ayah Maxime Bouttier (Fimela)

Kepada wartawan setelah cara tahlilan 7 Harian pada Minggu (21/1) ayah Maxime Bouttier mengatakan sosok Luna sebagai pribadi yang baik. “Luna Maya punya hati yang baik, saya terima kasih dengan dia,” kata Luna. Bahkan menurut Patrice, mengucapkan terima kasih kepada Luna tidak pernah cukup untuk membalas semua kebaikannya. 

Terkait masa depan hubungan Maxime dan Luna seperti apa, pria asal Prancis ini mengatakan dirinya tidak bisa menerka-nerka soal hubungan anaknya dengan Luna. “Saya tidak bisa membaca masa depan,” kilahnya. Tentu sebagai orangtua. Patrice akan mendoakan yang terbaik untuk Maxime dan Luna.

Apalagi keluarga besar Maxime sepertinya juga sudah berikan lampu hijau untuk Maxime dan Luna bersama. Salah satu keluarga Maxime kagum dengan Luna yang memberikan rumahnya sebagai tempat tinggal Siti Purwanti setelah menjalani perawatan di rumah sakit sampai meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"