Pesan Perpisahan Istri Sapri Pantun: Selamat Jalan Sayangku

Pesan Perpisahan Istri Sapri Pantun: Selamat Jalan Sayangku

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin akhirnya melihat jenazah suaminya yang disemayamkan di ruang tamu rumah duka di Cipulir, Jakarta Selatan (10/5). Irma berusaha tegar dan tabah. Dalam kondisi hamil tua, Irma mengucapkan kalimat perpisahan untuk Sapri.

Ia duduk di sebelah jenazah Sapri. Sambil memegang wajah sang suami, Irma tak henti-hentinya berdoa sembari mengajak bicara Sapri. "Aku janji sayang sama dede, aku janji besarkan dede, aku akan sharing dengan dede, selamat jalan sayang," kata Irma dengan wajah sedih.

Momen tersebut juga disaksikan banyak pelayat yang datang ke rumah, termasuk artis Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Beberapa keluarga juga mendampingi Irma untuk menguatkan dirinya.

Irma Istri Sapri (YouTube Paragram Official)

Kesedihan tak bisa dilepaskan dalam diri Irma. Bayangkan saja seminggu lagi dia akan melahirkan anak keduanya pada 18 Mei 2021.

Sapri berencana akan mendampingi sang istri dalam proses persalinan operasi caesar. Namun kondisi saat ini membuat Irma harus berjuang sendirian.

Irma sebenarnya sempat bertemu Sapri ketika menjenguk di Rumah Sakit. Saat itu mereka bicara tentang kondisi kesehatan Sapri hingga persiapan Irma melahirkan. Irma berpesan agar Sapri semangat untuk sembuh supaya bisa temani dia melahirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"