Pengalaman Mengerikan Panji Petualang, Mengaku Murtad dan Serasa Hampir Mati saat Mendengar Azan

Pengalaman Mengerikan Panji Petualang, Mengaku Murtad dan Serasa Hampir Mati saat Mendengar Azan

Bagi umat Muslim yang beriman dan bertaqwa, suara azan seharusnya memberikan rasa damai dan keinginan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Meski demikian, Panji Petualang justru pernah merasakan pengalaman mengerikan saat seruan salat dikumandangkan. Bagaimana bisa? Berikut kisahnya yang dia bagikan dalam sebuah wawancara dalam podcast bersama Deddy Corbuzier:

Panas dan Kesakitan saat Mendengar Azan

Panas dan Kesakitan saat Mendengar Azan Panji Petualang (via Mata Mata)

Dalam cerita yang dibagikannya, Panji mengungkapkan bahwa dirinya merasakan sensasi panas di bagian dadanya ketika azan berkumandang. Meskipun pada saat itu dia sedang mengalami sakit diabetes dan sering merasa nyeri dan panas di dada, pengalamannya saat mendengar azan sangat berbeda.

“Ketika saya dengar azan isya, sakit dada terus rasanya mau mati, kayak mau selesai di situ,” ungkapnya, dilansir dari Insertlive!

Panji Petualang dengan tegas mengonfirmasi bahwa saat berada di sebuah rumah makan, dia merasakan ketidaknyamanan dan rasa panas yang amat kuat di dada. Dia bahkan merasa seperti akan meninggal karena ketidaknyamanan yang dirasakannya. Kejadian ini dialami oleh Panji ketika ia mendengar azan isya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"