Cerita Natalie Sarah Mengalami KET, Jalani Operasi Caesar Padahal Enggak Ada Bayinya

Cerita Natalie Sarah Mengalami KET, Jalani Operasi Caesar Padahal Enggak Ada Bayinya

Aktris Natalie Sarah diketahui mengidap KET (kehamilan Ektopik Terganggu), di mana janin yang dikandungnya berada di luar rahim. Alhasil, perempuan berusia 40 tahun itu harus menjalani operasi caesar agar kondisi tersebut tidak semakin mengancam nyawanya. Baru-baru ini, dia mengungkapkan pada media terkait kondisi yang dialami serta kabar terkininya pasca operasi.

“Jadi aku kemarin itu mengalami Kehamilan Ektopik Terganggu (KET), jadi aku mengalami hamil di luar kandungan,” ungkap Natalie Sarah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/9/2023) kemarin.

Natalie Sarah (via Tribunnews)

Natalie menceritakan tindakan seperti apa yang diambil dokter saat itu. Karena KET ini tergolong berbahaya, maka dia harus menjalani operasi caesar layaknya orang yang akan melahirkan. Saat menjalani tindakan, kondisi Natalie juga sudah cukup parah dan membutuhkan penanganan segera.

“Terus ada tindakan operasi, jadi operasi kayak caesar gitu, ya lumayan jadi kayak orang melahirkan, padahal bayinya nggak ada, janinnya itu di luar kandungan," ceritanya. “Cuman karena kondisinya udah pecah, banyak pendarahan di dalam, aku udah sampai usus buntu juga, ya udah akhirnya operasi dan sekarang udah normal lagi,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"