Penampilan Saipul Jamil Saat Bebas! Dijemput Mobil Mewah dan Mau Mandi di Laut

Penampilan Saipul Jamil Saat Bebas! Dijemput Mobil Mewah dan Mau Mandi di Laut

Saipul Jamil bebas. Ia keluar dari Lapas Cipinang Jakarta Timur pada Kamis (2/9). SaiIpul keluar sekitar pukul 09.45 WIB setelah dijemput oleh keluarga dan sahabat tercinta.

Saipul kelur mengenakan baju putih dan menenteng sebuah karangan bunga pemberian Indah Sari, sahabat yang sudah menunggu di Lapas Cipinang sejak pagi hari. 

Saipul dijemput mengenakan mobil mewah warna merah, sedan dua pintu yang bagian atapnya bisa dibuka. Ipul naik mobil itu, sepertinya dia memang ingin naik mobil sembari menghirup udara dan angin yang segar serta terkena sinar matahari, karena selama 5 tahun di Lapas tak pernah ia dapatkan.

Saipul Jamil Naik Mobil Mewah (Paragram.ID)

Kepada wartawan, Saipul mengaku bahagia karena bisa bebas pada hari ini. "Bahagia banget kayak baru bangun tidur, yang jelas bahagia, saya mau ucapkan terima kasih buat para keluarga, sahabat, pengacara, dan penggemar,"ujar Saipul.

Saipul sudah memiliki beberapa rencana setelah bebas. Dia akan mendatangi makam orangtuanya untuk berziarah, lalu datang ke makam mendiang istrinya di Cimahi, Jawa Barat, lalu ia juga ingin mandi di laut.

Saipul Jamil Bahagia Setelah Bebas (Paragam.ID)

Saipul juga sudah memikirkan kariernya setelah bebas termasuk kariernya sebagai penyanyi dangdut. Sudah ada beberapa lagu yang akan Saipul rekam dalam bentuk single dan album baru.

"Ada lagu karya bunda Dorce Gamalama yang diciptakan saat saya di penjara, ada juga lagu yang lain,"pungkas Ipul optimis.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"