Penampakan Menyeramkan di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Diduga Pocong dan Hantu Berpakaian Putih

Penampakan Menyeramkan di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Diduga Pocong dan Hantu Berpakaian Putih

Sinetron Ikatan Cinta  menjadi salah satu sinetron yang masih digemari banyak penonton. Selain kisah “cinta” Amanda Manopo dan Arya Saloka, beberapa kali sinetron ini dibahas warganet karena munculnya penampakan hantu di lokasi syuting Ikatan Cinta. Salah satu hantu yang tersorot kamera adalah pocong .

Dalam sebuah potongan video beredar beberapa waktu lalu di sosial media, nampak Arya Saloka yang memerankan karakter sebagai Aldebaran sedang duduk di sebuah teras rumah. Di belakang Arya terdapat beberapa pohon besar. Syuting berlangsung pada malam hari.

Jika diperhatikan sekilas terlihat sosok pocong berdiri melayang di antara pohon-pohon di belakang Arya. Karena kondisi hari sudah larut malam dan gelap gulita, pocong yang berwujud putih, sangat terlihat jelas. Penampakan pocong tersebut hanya berlangsung selama beberapa detik.

Penampakan Menyeramkan di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Diduga Pocong dan Hantu Berpakaian Putih (YouTube Agung Muaziz)

Selain penampakan pocong, diduga ada makhluk halus lain yang tertangkap kamera. Jika pocong muncul di malam hari, kini giliran hantu berpakaian putih menunjukan eksistensinya pada siang hari. Penampakan itu muncul di adegan Polisi yang sedang mencari sesuatu.

Nampak pada adegan itu terlihat Arya dan Amanda sedang memperhatikan dari jauh kedua Polisi sedang menggali tanah. Di belakang Polisi ada pohon yang tidak begitu besar. Kemudian terlihat sosok hantu berpakaian putih sekelebatan selama beberapa detik. Namun belum jelas jenis hantu itu.

Banyak warganet yang kaget dengan kemunculan hantu tersebut yang muncul pada siang hari. Lalu jika benar hantu, kenapa hantu muncul di siang hari bukan malam hari? Tapi ada juga warganet yang percaya jika memang benar hantu karena eksistensi hantu tak mengenal siang dan malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"