Panggil Jess No Limit Suami, Benarkah Sisca Kohl Sudah Resmi Menikah? Netizen Auto Ribut Pertanyakan Ini

Panggil Jess No Limit Suami, Benarkah Sisca Kohl Sudah Resmi Menikah? Netizen Auto Ribut Pertanyakan Ini

Jess No Limit dan Sisca Kohl diduga sudah resmi menikah gara-gara konten terbaru mereka. Seperti diketahui, hubungan keduanya ramai disorot karena latar belakang ekonomi mereka yang terbilang luar biasa. Bahkan pasangan itu dapat julukan sebagai pasangan Money No Limit. 

Meski begitu, baik Jess No Limit maupun Sisca Kohl cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Namun kini, netizen dibuat bingung dengan teka-teki pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pasangan muda ini dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan. 

Dugaan ini awalnya mencuat setelah Sisca Kohl mengunggah konten review iPhone Pro Max 1 TB seharga Rp75 juta. Publik pun dibuat salah fokus dengan judul yang disematkan Sisca Kohl dalam video berdurasi 8 menit yang dibagikan pada Senin, 24 Oktober 2022 itu.

Sisca Kohl Panggil Jess No Limit Suami (YouTube)

Pasalnya, dia menulis judul dengan menyebut Jess No Limit sebagai suaminya. "Unboxing iPhone 14 Pro Max 1 TB Rp.75.000.0000 Feat Suamiku Jess no Limit!," begitu judul yang ditulis Sisca Kohl dalam videonya.

Tidak hanya itu saja, Sisca Kohl juga sempat memberikan judul yang menyebut dirinya sebagai istri dalam cuplikan kontennya yang dibagikan di TikTok. Dia menuliskan, "Beda banget cara unboxing-nya istri dan suami @Jess No Limit ya guys."

Sontak saja, hal ini membuat publik kaget sekaligus penasaran. Pasalnya, baik Jess No Limit maupun Sisca Kohl tidak pernah mengumumkan pernikahannya. Keduanya juga tidak banyak mengunggah foto acara bahagia mereka. Terakhir pada 6 Oktober 2022, Sisca dan Jess membagikan foto acara Kalungan atau Tingjing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"