Kocak! Jovi Adhiguna Terinspirasi Sisca Kohl Bikin Es Krim Rendang Pakai Topping Dendeng Dan Kerupuk Kulit, Endingnya Sesuai Ekspektasi

Kocak! Jovi Adhiguna Terinspirasi Sisca Kohl Bikin Es Krim Rendang Pakai Topping Dendeng Dan Kerupuk Kulit, Endingnya Sesuai Ekspektasi

Terinspirasi Sisca Kohl, konten kreator Jovi Adhiguna langsung bereksperimen membuat es krim rendang setelah membeli mesin es krim custom dari China berwarna pink. Sebagai informasi, Sisca Kohl viral dengan kontennya mencicipi berbagai makanan mewah.

Tidak hanya itu, kekasih Jess No Limit itu juga populer dengan konten membuat es krim rasa unik, memakai bahan yang tidak biasa dengan mesin es krim miliknya sendiri. Hal ini yang menginspirasi Jovi untuk melakukan hal yang sama.

Dalam video yang diunggah di TikToknya @joviadhigunahunter, Jovi Adhiguna mengatakan dirinya ingin membuat es krim rasa-rasa aneh. Percobaan pertamanya, es krim rasa rendang. "Semua ini gara-gara Sisca Kohl," ujar Jovi mengawali videonya. 

Aksi Jovi Adhiguna Bikin Es Krim Rendang (TikTok)

Untuk rendangnya, Jovi Adhiguna tidak membuatnya sendiri. Dia membeli via ojek online. Kemudian, Jovi menghaluskan rendang tersebut menggunakan blender dengan tambahan air. Setelah halus, Jovi langsung menyaringnya karena hanya sarinya yang digunakan.

Dalam baskom berukuran besar, konten kreator fashion dan kecantikan ini menuangkan bahan-bahan es krim jadi satu. Ada air, bubuk campuran es krim, gula cair, susu serta sari rendang. Campuran itu lantas diaduk sampai rata menggunakan mixer dengan kecepatan rendah.

Adonan es krim itu kemudian dituang seluruhnya ke dalam mesin. Butuh waktu 15 sampai 30 menit untuk memproses adonan tersebut sampai jadi es krim. Ketika sudah jadi, maka ada penanda lampu di mesin es krim yang akan kerlap-kerlip.

Awalnya, Jovi ingin menikmati es krim rendang tersebut dengan cone. Tapi rencana ini gagal karena pesanan conenya belum selesai. Akhirnya, dia mencicipi es krim rendang itu memakai gelas. Jovi Adhiguna pun tampak antusias dan sesekali berteriak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"