Terungkap Harga Gelang Sisca Kohl Kado Dari Jess No Limit Yang Bertabur 300 Berlian, Seharga Rumah Mewah!

Terungkap Harga Gelang Sisca Kohl Kado Dari Jess No Limit Yang Bertabur 300 Berlian, Seharga Rumah Mewah!

Sisca Kohl kembali mengejutkan publik dengan gaya hidupnya yang mewah. Belum lama ini, Sisca memamerkan deretan hadiah Valentine dari sang suami, Jess No Limit. Momen ini terlihat dari video yang diunggah Sisca Kohl di akun TikTok-nya.

Sisca memperlihatkan kejutan yang diberikan suaminya di momen hari kasih sayang. Jess No Limit mendekorasi ruang kerja sang istri dengan berbagai macam cokelat favorit Sisca Kohl. Tak hanya itu, Jess juga mempersiapkan 500 tangkai bunga mawar merah di ujung ruangan.

Selain itu, ada hadiah berupa parfum, skincare hingga syal. Di antara banyaknya hadiah, netizen menyoroti satu kado paling mewah yang diberikan Jess No Limit kepada sang istri tercinta sebelum Hari Valentine. Kado itu berupa sebuah gelang bernuansa perak.

Hadiah Valentine Jess No Limit Untuk Sisca Kohl (TikTok)

Para netizen pun dibuat bertanya-tanya, berapa harga gelang Sisca Kohl dengan hiasan rumbai-rumbai dan panther di bagian tengahnya tersebut? Sampai akhirnya, seorang konten kreator TikTok dengan akun @tiaranab_ membagikan konten yang membahas harga gelang tersebut.

Sang pemilik akun mengatakan gelang milik Sisca Kohl itu merupakan barang edisi terbatas dari salah satu merek perhiasan ternama Cartier dan kini barangnya sudah habis. "Ini termasuk iconic Panthere yang ada dari Cartier. Barangnya aja sekarang sudah sold out," ujarnya.

Tidak main-main, gelang tersebut begitu digandrungi karena bertabur 300 berlian. "Kebayang enggak barangnya sold out? Ini menjadi salah satu barang yang limited banget produksinya karena ada 300 berlian," jelas sang pemilik akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"