Jess No Limit Tolak Nyicil Saat Bayar Gelang Langka Sisca Kohl Seharga Rp1,2 M, Gini Reaksi Kocak Netizen

Jess No Limit Tolak Nyicil Saat Bayar Gelang Langka Sisca Kohl Seharga Rp1,2 M, Gini Reaksi Kocak Netizen

Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menghebohkan netizen usai membagikan video YouTube terbarunya. Di konten itu, Jess No Limit menunjukkan momen saat memberikan berbagai hadiah untuk sang istri, salah satunya berupa sebuah gelang mewah.

Yang mengejutkan, gelang dari brand ternama Cartier itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp 1 miliar. "Aku kasih lihat dulu ya kak, ini ada price tag-nya, Rp 1.235.853.820," ujar sang penjual yang dikutip dari YouTube Jess No Limit, Selasa, 14 Maret 2023.

Pria dengan setelan jas itu pun melanjutkan ke proses pembayaran. Dia lantas menanyakan apakah Jess No Limit akan membayarnya dengan sistem cicilan. Tanpa ragu, kakak dari Jessica Jane itu menolaknya. "Mau pakai cicilan?" tanya penjual gelang mewah tersebut. 

"Enggak," jawab Jess No Limit singkat dan yakin. "Mau gesek biasa aja?" sambung pria itu dan diiyakan oleh YouTuber gaming bernama asli Tobias Justin tersebut. Menariknya, pembayaran gelang itu sempat mengalami kendala lantaran tak bisa dilakukan dalam satu kali transaksi. 

Momen Jess No Limit Ditawari Bayar Pakai Cicilan (YouTube)

Sang penjual pun menyarankan untuk menggesekkan kartu debit sebanyak tiga kali. Pembayaran pertama dan kedua bernilai Rp500 juta dan selanjutnya lebih dari Rp200 juta. Akhirnya, pembayaran itu berhasil dan membuat mereka bersorak kegirangan. 

Penjual gelang itu kemudian memberikan penjelasan tentang gelang yang masih tersimpan dalam kotak perhiasan berwarna merah tersebut. Pria tersebut mengungkapkan alasan kenapa gelang dengan desain simbol Panther itu punya nilai yang paling mahal. 

Ternyata selain mengandung berlian, gelang bernuansa silver itu juga terbuat dari batu emerald hijau, salah satu dari 3 batu permata termahal di dunia. Sementara di bagian hidung Panther itu terdapat titik hiyam yang merupakan batu onyx.

Penjual itu lantas menyebut kalau gelang tersebut sangat langka karena baru ada satu di Indonesia dan langsung dibeli Sisca Kohl. "Gelang ini baru pertama kali di Indonesia, baru ada satu doang. Pertama kali dan langsung dibeli Kak Sisca," ucap penjual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"