Padahal Sudah Tenar, Kenapa Rizky Billar dan Lesty Kejora Malah Ganti Nama Anak?

Padahal Sudah Tenar, Kenapa Rizky Billar dan Lesty Kejora Malah Ganti Nama Anak?

Putra Rizky Billar dan Lesty Kejora, yang awalnya diberi nama Leslar, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua.  Menariknya, saat perayaan ultah sang anak, kedua orang tuanya mengungkap bahwa mereka memutuskan mengganti nama anaknya menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Tapi apa alasan Leslar ganti nama menjadi Levian, padahal namanya sudah populer?

Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama (via Mata Mata)

Pada awak media, Lesty mengungkapkan bahwa perubahan nama itu sebenarnya sudah lama dilakukan, hanya saja hal itu baru diumumkan sekarang. Kembali ke belakang, nama Leslar sendiri sebenarnya terinspirasi dari fansbase Lesty dan Billar yang populer sejak keduanya masih dalam proses PDKT sebelum menikah.

“Ganti nama sebenarnya sudah lama, Instagramnya juga udah adanya teh udah lama. Cuma sebenarnya aku sih, papanya yang keukeuh harus ada Instagram buat dokumentasi atau kenang-kenangan, proses terhadap pertumbuhannya Abang. Jadi aku pikir ya sudah. Bikin saja, tadinya aku nggak mau,” kata Lesti Kejora pada awak media saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"