Diterpa Kabar KDRT, Ramalan Mbak You Soal Rumah Tangga Rizky Billar Dan Lesty Kejora Viral Lagi, Benarkah Jadi Kenyataan?

Diterpa Kabar KDRT, Ramalan Mbak You Soal Rumah Tangga Rizky Billar Dan Lesty Kejora Viral Lagi, Benarkah Jadi Kenyataan?

Lesti Kejora datang dengan kabar mengejutkan soal rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti secara tiba-tiba dikonfirmasi melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tidak datang sendirian, dengan membawa bukti visum, Lesti Kejora membuat laporan polisi dengan didampingi kuasa hukumnya pada Rabu malam, 28 September 2022. Kabar KDRT ini tentu membuat publik kaget dan tidak menyangka. 

Pasalnya selama ini, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat harmonis dan membuat banyak orang baper. Seiring dengan ini, publik kembali membicarakan ramalan yang pernah disampaikan mendiang Mbak You tentang nasib rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat hadir di YouTube channel milik Denny Darko yang sempat ramai disorot. 

Rizky Billar dan Lesty Kejora di Hari Pernikahan (Instagram)

Ketika itu, Lesti dan Billar diketahui belum menikah. Mbak You awalnya mengungkapkan kalau hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya settingan. Namun, keduanya memutuskan untuk berjalan bersama karena saling menemukan rasa nyaman.

Tapi, Mbak You tidak yakin hubungan pasangan yang disapa Leslar itu akan berakhir di pelaminan. Kalaupun menikah, usia pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut tidak akan berjalan untuk waktu yang lama. Hubungan keduanya akan diwarnai dengan kehadiran orang ketiga bahkan sejak tahun awal pernikahannya.

"Memang dari pertama saya terawang settingan, mereka tidak akan lama kalau pun menikah. Karena ada pihak ketiga yang ikut campur dalam rumah tangga dan kondisinya harus kuat. Rizky ingat dengan Lesti, Lesti ingat dengan Rizky," ujar Mbak You dalam video yang diposting di YouTube 2021 lalu.

"Sah-sah aja mereka mau settingan karena enggak ada beban pasangan. Toh yang dicari komitmen bareng. Jalannya bisa aja begitu. Cuma terawangan saya tidak lama. Tapi penggemarnya bisa doakan saja supaya langgeng," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"