Para Artis yang Punya Banyak Anak, Padahal Usia Masih Muda

Para Artis yang Punya Banyak Anak, Padahal Usia Masih Muda

Beberapa artis memiliki anak  yang banyak. Padahal usia para artis ini masih muda atau belum terlalu tua. Tentu banyak alasan kenapa mereka memilih untuk punya banyak anak. Bisa jadi suasana rumah akan semakin semarak dengan kehadiran anak-anak di tengah keluarga mereka. Siapa saja artis yang punya banyak anak?

Jennifer Bachdim (4 Anak)

Yang pertama adalah Jennifer Bachdim. Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini berusia 36 tahun. Jennifer memiliki 4 orang anak. Jarak anak ketiga dan keempat bahkan sangat dekat. Kerennya, Jennifer mengasuh keempat anaknya tanpa bantuan baby sitter. Belum lagi ia sempat tinggal berpindah dari kota satu ke kota lainnya.

Artis Punya Banyak Anak (Liputan6.com)

Sheila Marcia (5 Anak)

Sheila Marcia memiliki 5 orang anak. Wanita yang baru saja melahirkan anak ke-5 ini memutuskan untuk tinggal di Bali bersama suami dan anak-anaknya. Anak pertama Sheila merupakan buah cinta dari hubungannya dengan Anji yang kini sudah beranjak remaja. Usia Sheila saat ini 34 tahun. 

Sheila juga dikenal publik sebagai ibu yang luar biasa. Bayangkan saja ketika hamil anak pertama dulu, Sheila tengah menjalani proses hukum karena terlibat kasus narkoba. Sebagai ibu dengan 5 anak perjuangan Sheila membesarkan anak-anak patut diacungi jempol.

Celine Evangelista (4 Anak)

Celine Evangelista sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan penyanyi Dirly Idol dikaruniai seorang anak. Celine juga memiliki anak angkat yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri. Ketika menikah dengan Stefan William, Celine dikaruniai dua anak sehingga total yang memiliki 4 anak.

Pasca cerai dari Stefan, Celine mendapat hak asuh anak-anak. Celine dengan gigih membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Walaupun ada kabar Stefan diduga tak memperhatikan anak-anaknya karena kini tinggal di Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"