Gaya Pacaran Anak-anak Artis Disorot, Ada yang Usia 7 Tahun Sudah Pacaran

Gaya Pacaran Anak-anak Artis Disorot, Ada yang Usia 7 Tahun Sudah Pacaran

Anak-anak artis banyak yang sudah pacaran. Gaya pacaran anak artis pun membuat publik terkejut. Usia anak-anak yang masih remaja namun tak sungkan menunjukan keromantisan dengan kekasih mereka. Siapa saja anak-anak artis yang sudah pacaran saat masih kecil? Berikut ulasannya.

Azka Corbuzier

Azka Corbuzier adalah anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Tak disangka sosok remaja yang hobi olahraga bela diri dan tinju itu sudah mulai pacaran saat usianya masih 7 tahun atau saat duduk di bangku kelas 2 SD. Hal itu tentu mengagetkan, bahkan Deddy pun sebagai orangtua tidak mengetahuinya.

Saat tampil di podcast sang ayah, Azka membongkar kisah asmaranya. Ternyata lama pacaran Azka 7 tahun. Ketika usia Azka 14 tahun, ia dan kekasihnya akhirnya mengakhiri hubungan dengan kesepakatan kedua pihak. Namun Azka tidak menyebut siapa sosok mantan kekasihnya itu dan penyebab putusnya hubungan mereka.

Pacaran Anak Artis (KapanLagi.com)

Mikhayla Bakrie

Kemudian pacaran anak artis yang bikin heboh adalah Mikhayla Bakrie anak Nia Ramadhani. Ayah Mikhayla, Ardi Bakrie pernah menceritakan kepada Nia bahwa anak pertama mereka diam-diam sudah punya pacar. Sebagai ayah, Ardi nampak cemburu karena ada sosok pria yang dekat dengan putrinya itu. 

Tetapi Nia berusaha memberikan penjelasan kepada Ardi soal kedekatan Mikhayla dengan pria tersebut. Menurut Nia, sebagai orangtua tidak bisa melarang karena itu adalah bentuk Mikhayla mengekspresikan perasaannya  saat usianya memasuki usia remaja, 12 tahun.

Dul Jaelani

Masih ingat kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang? Penyebab kecelakaan karena mobil yang dikendarai Dul Jaelani anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty menabrak pembatas jalan dan menghantam kendaraan lain. Saat itu Dul baru saja pulang mengantar kekasihnya. Dul saat itu masih berusia 13 tahun.

Kedekatan Dul dengan kekasihnya yang merupakan teman sekolah disayangkan banyak pihak. Diduga Dul diberikan kebebasan oleh orangtuanya karena pacaran hingga mengendarai kendaraan meskipun usianya belum 17 tahun dan belum memiliki SIM.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"