Ada Bekas Gigitan dan Lebam di Jenazah Anak, Ini Penjelasan Tamara Tyasmara

Ada Bekas Gigitan dan Lebam di Jenazah Anak, Ini Penjelasan Tamara Tyasmara

Pihak kepolisian akhirnya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian putra Tamara Tyasmara, Dante. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, bocah 6 tahun itu meninggal dunia setelah sempat ditemukan tenggelam di kolam renang. Setelah jenazah dikebumikan, muncul dugaan bahwa sang bocah mungkin bukan tenggelam namun sengaja ditenggelamkan.

Menariknya, saat polisi melakukan ekshumasi dan autopsi jenazah, ditemukan luka gigitan dan lebam pada tubuh Dante. Hal ini pun menjadi sorotan hingga akhirnya Tamara pun angkat bicara menjelaskan penyebab munculnya luka tersebut. Dia mengaku bahwa tanda itu muncul akibat usahanya membangunkan sang anak yang dinyatakan tewas.

Anak Tamara Tyasmara Meninggal Dunia (via Tribunnews)

“Aku gigitin semuanya. Waktu Dante udah di IGD aku gigitin semuanya, sebadan aku cubit semua buat ada respons. Itu niat aku, aku pukulin semuanya pokoknya mau bangunin Dante niatnya," ungkap Tamara Tyasmara pada awak media di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa(6/2/2024).

Tamara yang sejak awal mengaku syok dan tidak percaya atas kejadian ini juga ditanya soal kejanggalan atas kematian Dante. Meski demikian, dia menolak bicara lebih lanjut karena tak mau mendahului penyelidikan polisi. Sebagai gantinya, kuasa hukum Tamara memberikan penjelasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"