Nindy Ayunda Bongkar Wanita Diduga Jadi Selingkuhan Mantan Suami, Keponakan Sahabat Sendiri

Nindy Ayunda Bongkar Wanita Diduga Jadi Selingkuhan Mantan Suami, Keponakan Sahabat Sendiri

Dalam obrolan yang dilansir dari kanal YouTube The Ramlans Family, Nindy Ayunda kepada Olla Ramlan menceritakan soal masalah yang pernah mereka lalui bersama. Selama beberapa tahun diketahui hubungan Olla dan Nindy memanas karena Nindy diduga membicarakan Olla tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

Nindy mengatakan bahwa sebelum masalah dengan Olla muncul, sebenarnya penyanyi ini mengalami masalah berat dalam rumah tangganya. Tahun 2018 adalah masa paling berat bagi Nindy dan mantan suaminya, Askara Parasady. “Aku tahu suami aku selingkuh, selama setahun dibuka semuanya, aku nggak cerita sama siapa pun,” ujar Nindy.

Ternyata salah satu wanita yang diduga selingkuhan Aska adalah keponakan Ashanty.Ashanty juga bukan orang lain bagi Nindy. Kedua artis ini sudah menjadi sahabat dan bikin geng pertemanan bersama termasuk dengan Olla, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawati.

Nindy Ayunda (detikcom)

Nindy Ayunda setelah mengetahu keponakan Ashanty diduga selingkuh dengan Aska, berusaha menghubungi istri Anang Hermansyah itu. Namun Ashanty tidak memberikan tanggapan kepada Nindy. “Aku kecewa dengan Ashanty, jawaban dia berbeda layaknya teman,” tambah Nindy. 

Nindy juga menduga Ashanty mengetahui soal dugaan perselingkuhan keponakannya dengan Aska. Namun Ashanty seakan tidak memberitahukan kepada Nindy. “Aku malah dikasih tahu sama Ririn, terus aku cerita memang sedang punya masalah sampai akhirnya bercerai dengan suami tahun 2021,” tegas Nindy.

Masalah rumah tangga Nindy juga bersamaan dengan masalah rumah tangga Olla dengan Aufar Hutapea yang memanas sampai akhirnya Olla melayangkan gugatan cerai. Kebetulan saat itu Nindy sedang berbincang dengan sang ibu, diam-diam ada orang yang merekam pembicaraan ibu dan anak tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"