5 Fakta Perjalanan Cinta Nindy Ayunda – Askara yang Disebut Bakal Rujuk

5 Fakta Perjalanan Cinta Nindy Ayunda – Askara yang Disebut Bakal Rujuk

Kekompakkan Nindy Ayunda dengan mantan suaminya, Askara Parasady disebut hubungan mereka bakal rujuk usai cerai pada tahun 2021 lalu. Padahal saat ini Nindy masih berpacaran dengan Dito Mahendra. Apa saja 5 fakta percintaan Nindy dan Askara?

Menikah

Nindy dan Askara menikah pada 11 November 2011. Saat menikah Nindy mendapatkan mahar pernikahan bernilai fantastis yakni 400 gram logam mulia atau jika dirupiahkan mencapai ratusan juta. Askara adalah seorang pengusaha muda. Saat menikah Nindy dan Askara dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Dikaruniai Buah Hati

Dari pernikahannya, Nindy dan Askara memiliki dua anak. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono yang berjenis kelamin perempuan.

Nindy Ayunda dan Mantan Suami Disebut Bakal Rujuk (Popbela.com)

Askara Pakai Narkoba

Pada akhir tahun 2020 lalu rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara terguncang. Askara ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. Padahal mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Nindy diduga sudah mengetahui lama bahwa Askara suka pakai narkoba.

Askara ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan menyimpan dan menggunakan narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin. Askara juga menjalani vonis hukuman selama dua bulan penjara. Selain narkoba, Askara juga tersangkut masalah kepemilikkan senjata ilegal.

Nindy Gugat Cerai

Pasca Askara terkena masalah hukum narkoba dan kepemilikkan senjata ilegal, sepertinya Nindy sudah menyerah untuk mempertahankan rumah tangga dengan Askara. Pada 12 Januari 2021 Nindy resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pada Mei 2021, majelis hakim mengabulkan gugatan itu. Selain masalah hukum, diduga Askara memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita dari kalangan artis. Artis yang digosipkan adalah Nikita Mirzani. Diduga masalah tersebut memicu perseteruan Nindy dengan Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"