Perjalanan Cinta Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang Sudah Berakhir, Pernah Digosipkan Nikah Siri

Perjalanan Cinta Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang Sudah Berakhir, Pernah Digosipkan Nikah Siri

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra sudah putus. Kabar ini dibenarkan oleh Nindy Ayunda ketika menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar TRANSTV. Namun ibu dua anak ini tidak menyebut  penyebab ia dan Dito memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Saat ini Dito diketahui dipenjara karena kasus kepemilikkan dugaan senjata ilegal.

“Sudah putus, sekarang sendiri saja,” tegas mantan istri Askara Parasady. Nindy menambahkan bahwa putusnya hubungan sama sekali bukan karena kasus yang sedang dijalani Dito. Termasuk Nindy dan Dito yang harus terpisah karena Dito ditahan di Bareskrim Mabes Polri. Seperti apa perjalanan cinta Nindy dan Dito?

Pertama kali Nindy dan Dito go publik jika mereka pacaran pada ulang tahun Nindy pada tahun 2022. Dito yang datang sebagai tamu istimewa turut menyiapkan kejutan di pesta tersebut. Nindy tak menyangka Dito memberikan kejutan kepadanya. Setelah menjanda memang Nindy sempat merahasiakan sosok Dito sebagai kekasihnya.

Nindy Ayunda (detikcom)

Sejak kemunculan Dito di ulang tahun Nindy Ayunda, Dito pun makin lengket dengan Nindy. Mereka tak sungkan menunjukkan kemesraan di depan publik. Meskipun hal itu semakin memanaskan hubungan Nindy dan Dito dengan Nikita Mirzani. Artis kontroversial itu seakan menjadi musuh bagi Nindy dan Dito.

Saat Nindy dan Dito pacaran, Nikita sering melontarkan sindiran kepada mereka.Bahkan puncaknya ketika Dito melaporkan Nikita ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Gara-gara laporan tersebut Nikita ditangkap polisi dan sempat ditahan hingga kasusnya jalani persidangan sampai Nikita dibebaskan.

Nindy dan Dito berada di atas angin ketika Nikita diamankan polisi meski akhirnya bebas. Gantian pada tahun 2023 lalu justru cobaan berat menerpa Nindy dan Dito. Pasangan ini harus terkena masalah karena Dito diamankan polisi dalam kasus kepemilikkan senjata ilegal. Sempat buron akhirnya Dito ditangkap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"