Selain Nindy dan Olla, Ini Kisah Para Artis Bermusuhan yang Akhirnya Baikan

Selain Nindy dan Olla, Ini Kisah Para Artis Bermusuhan yang Akhirnya Baikan

Keributan sesama artis sudah menjadi hal yang biasa dalam dunia hiburan. Seperti yang dialami Olla Ramlan dan Nindy Ayunda pun berakhir dengan pintu perdamaian. Cerita artis bermusuhan selama bertahun-tahun namun akhirnya berdamai menjadi perhatian publik. Meskipun harus menunggu waktu lama untuk saling memaafkan dan baikan. Berikut 4 kisah perseteruan artis.

Dewi Perssik VS Julia Perez

Dewi Perssik (Depe) dan mendiang Julia Perez (Jupe) pernah terlibat pertengkaran dan berujung kepada kasus hukum. Diawali keributan di lokasi syuting film horor Arwah Goyang Karawang dimana suasana memanas akibat keduanya saling jambak dan mencakar. Jupe dan Depe saling lapor ke pihak berwajib.

Proses hukum dijalankan keduanya dinyatakan bersalah dan sama-sama harus menjalani hukuman selama tiga bulan penjara. Namun saat mereka sudah bebas, Depe dan Jupe melupakan cerita masa lalu. Dalam acara khitanan anak Eko Patrio, Depe dan Jupe akhirnya baikan dan tampil menyanyi di panggung. 

Kemudian pertemanan mereka berlanjut. Bahkan saat Jupe terbaring di rumah sakit sebelum meninggal, Depe menyempatkan waktu datang menjenguk Jupe. Terlihat Depe memegang tangan Jupe dan mendoakan kesembuhannya.

Artis Bermusuhan (HerStory)

Jessica Iskandar VS Ayu Ting Ting

Artis bermusuhan juga dialami Jessica Iskandar (Jedar) dan Ayu Ting Ting. Jedar dan Ayu diketahui menjadi rekan sesama pengisi acara program Pesbukers ANTV. Namun beberapa tahun lalu keduanya terlibat keributan karena dipicu masalah bisnis. Jedar sampai unfollow Ayu di Instagram. 

Awalnya Jedar meminta bantuan Ayu mempromosikan brand pakaian di Instagram Ayu, Tapi Jedar merasa dibohongi karena penyanyi dangdut itu tak juga mempromosikan bisnis Jedar, padahal Jedar sudah memberikan produk kepada Ayu. Namun masalah keduanya bisa diselesaikan dengan baik.

Ayu Ting Ting VS Boy William

Tak hanya dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting juga pernah bermusuhan lama dengan Boy William. Selama empat tahun Ayu dan Boy mengalami permusuhan. Keduanya tidak saling mengobrol. Ternyata penyebab masalah pribadi mereka karena Boy memiliki kesalahan kepada Ayu. 

Boysempat mengutarakan sesuatu omongan yang mungkin membuat Ayu jadi kecewa. Hal itu memicu hubungan mereka jadi merenggang. Boy berusaha minta maaf namun tidak mendapatkan respon dari Ayu. “Ayu nyuekin gue, WA panjang lebar, kayak nulis surat cinta tapi dicuekkin,” kenang Boy.

Empat tahun tak berkomunikasi akhirnya Boy dan Ayu bertemu di sebuah acara. Boy dan Ayu tidak bisa mengelak karena keduanya sama-sama jadi undangan. Momen itu dijadikan Boy untuk ketemu langsung dan meminta maaf kepada Ayu. “Akhirnya samperin Ayu dan minta maaf,” kata Boy yang pernah syuting film Dimsum Martabak bareng Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"