Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Lihat Lagi Sindiran-sindiran Elegan Nindy Ayunda

Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Lihat Lagi Sindiran-sindiran Elegan Nindy Ayunda

Nikita Mirzani resmi ditahan Kejaksaan Negeri Serang, Banten pada Selasa (25/10). Artis yang kerap disapa Nyai itu diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda dengan jeratan UU ITE. 

Dikutip Kompas.com, Nikita diduga menuduh Dito dengan banyak omong, penipu dan pemberi harapan palsu (PHP) pada unggahan Instastory bulan Mei lalu. Nikita juga membocorkan dugaan bahwa Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi. 

Belum banyak terbuka soal identitasnya, Dito Mahendra disebut sebagai kekasih penyanyi Nindy Ayunda. Nindy pernah mengundang Dito sebagai tamu istimewa saat perayaan ulang tahunnya.

Nikita Mirzani Ditahan Kejaksaan, Lihat Lagi Sindiran-sindiran Elegan Nindy Ayunda (Tribun)

Kedekatan Nindy dengan Dito kian terungkap ke publik setelah beredar video percakapan yang diduga perbincangan Nindy Ayunda dengan sang ibu. Rekaman tersebut memperlihatkan Nindy sangat bangga terhadap Dito.

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ucap Nindy dalam video yang beredar.

Mengetahui nama baik sang kekasih diduga dijelek-jelekkan oleh orang lain, Nindy tampak geram dan tidak terima. Melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya, Nindy menuliskan kalimat yang diduga menyindir sang Nyai.

“Silence isn’t empty, it’s full of words,” tulis Nindy pada unggahan foto tanggal 13 Juni. Unggahan ini kemudian ramai direspon warganet. “Semangat mbk..jgn ladenin org yg gk selevel,” komentar @arieflinda.

“Cantik, bilangin sm pak Dito, tutup pintu damai dengan NM (Nikita Mirzani),” tulis @tititnsatino seolah mendukung laporan dugaan kasus pencemaran nama baik Dito. Unggahan Nindy Ayunda yang lain juga diduga menyindir Nikita Mirzani.

“Nggak semua orang harus suka sama kamu. Tetap melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam,” tulis Nindy dibubuhi emoji hati berwarna merah pada postingan foto 5 Juli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"