Fakta-fakta Perseteruan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan yang Berujung Damai

Fakta-fakta Perseteruan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan yang Berujung Damai

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan berdamai. Perseteruan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan dimulai sejak tahun 2021 lalu. Kabarnya pemicunya adalah masalah sepele namun membuat hubungan mereka sangat renggang. Padahal bertahun-tahun Olla dan Nindy tergabung dalam geng pertemanan alias jadi sahabat. Berikut beberapa fakta perseteruan Nindy dan Olla. 

Pemicu Masalah

Kabarnya permasalahan Nindy dan Olla diawali oleh kekecewaan Olla kepada Nindy. Nindy dianggap membicarakan Olla dari belakang atau tanpa sepengetahuan Olla. Rekaman suara Nindy yang membicarakan Olla tersebar dan didengarkan Olla. Tentu hal itu membuat Olla kecewa dengan penyanyi cantik yang juga kekasih Dito Mahendra. 

Tanggapan Nindy

Nindy juga tidak mau disalahkan begitu saja. Nindy memang mengakui jika suara dalam rekaman suara itu adalah suaranya saat berbicara dengan sang bunda. Namun ada sosok orang lain yang sudah diam-diam merekam pembicaraan tersebut dan menyebarkannya ke Olla. 

Nindy sempat mengatakan bahwa orang yang sudah merekam dan menyebarkan rekaman itu sangat jahat dan membuat hubungannya dengan Olla menjadi panas. Olla menyamakan perilaku orang tersebut mirip dengan penyebar video syur yang harusnya jadi pelaku utama.

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan (Kompas.com)

Reaksi Sahabat

Dalam geng pertemanan selain Nindy Ayunda dan Olla Ramlan ada juga beberapa artis lain, salah satunya Ashanty. Saat perseteruan Nindy dan Olla memanas, Ashanty justru menanggapi masalah dua sahabatnya dengan santai. Ashanty mengatakan daripada memikirkan masalah tersebut lebih baik Ashanty mengurus hal lain. 

“Aku cengeng, baperan. Kenapa sih? Tapi kalau sudah berjalannya waktu, ya udah lah. Cukup tahu aja. Banyak hal yang juga aku urus, ketimbang yang nggak penting. Cintai yang mencintai kita,” kata Ashanty saat berbincang dengan Olla beberapa waktu lalu di kanal YouTube.

Nindy Minta Maaf Duluan

Karena berada di pihak yang bersalah, Nindy kabarnya meminta maaf duluan kepada Olla. “Permasalahannya di aku jadi aku yang minta maaf,” ujar Nindy saat ditemui wartawan di Jakarta. Bak gayung bersambut, Olla pun memaafkan Nindy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"