Ngeri! Deretan Artis yang Alami Pecah Pembuluh Darah di Otak, Kondisinya Memprihatinkan

Ngeri! Deretan Artis yang Alami Pecah Pembuluh Darah di Otak, Kondisinya Memprihatinkan

Mendengar berita artis sakit tentu menyedihkan apalagi para penggemarnya. Banyak faktor yang menyebabkan seorang artis bisa sakit, mulai dari gaya hidup dan kelelahan karena bekerja. Termasuk beberapa artis yang alami pecah pembuluh darah di otak. Gangguan kesehatan itu diduga terjadi karena tekanan darah tinggi dan adanya penyumbatan dalam aliran darah.

Beberapa artis yang mengalami pecah pembuluh darah di otak nyatanya mengalami masalah kesehatan yang cukup berat. Mulai dari  menjalani operasi, pemulihan di rumah sakit, hingga melakukan treatment penyembuhan atau berobat jalan. Siapa saja artis yang alami pecah pembuluh darah di otak?

Tukul Arwana

Pada tahun 2021 lalu presenter sekaligus komedian datang dengan berita buruk. Tukul mengalami pecah pembuluh darah di otak. Kondisi Tukul sangat memprihatinkan karena sempat tak sadar hingga dilarikan ke rumah sakit. Ia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan.

Tukul bisa melewati masa-masa kritis. Tukul kemudian keluar dari rumah sakit. Namun kondisi Tukul berbeda dibandingkan sebelum sakit dulu. Ia lebih banyak diam dan tidak seceria Tukul yang dulu. Menurut asistennya, Tukul memang banyak termenung setelah pulang dari rumah sakit. Tukul rajin melakukan berobat jalan. 

Harry Pantja

Lama tak muncul presenter program Dunia Lain  Trans TV, Harry Pantja  mengalami masalah kesehatan. Harry diketahui mengidap tekanan darah tinggi atau hipertensi yang menyebabkan alami pecah pembuluh darah di bagian otak hingga terkena stroke.

Dilansir dari Kompas.com, istri Harry, Imelda Laksmi membenarkan jika sang suami memang sedang menjalani pemulihan. “Betul, dia itu kena hipertensi terus pendarahan di otaknya, terus jadinya kena stroke,” kata Imelda saat dihubungi awak media.

Meskipun terkena stroke, kondisi Harry perlahan membaik walaupun masih rutin menjalani pemulihan agar bisa kembali berjalan seperti biasa. “Sekarang lagi terapi penyembuhan stroke, kena stroke-nya sudah setahun yang lalu,” jelas Imelda berusaha untuk tegar.

Deretan Artis yang Alami Pecah Pembuluh Darah di Otak, Kondisinya Memprihatinkan (IDN Times)

Ferry Irawan

Artis yang alami pecah pembuluh darah otak berikutnya adalah Ferry Irawan. Suami Venna Melinda ini pernah mengalami sakit beberapa waktu lalu. Ferry mengalami pecah pembuluh darah otak yang menyebabkan masalah pada saraf motoriknya. Kondisi itu membuat Ferry menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat itu Ferry harus menerima 15 suntikan di rumah sakit pada pembuluh darah otaknya.Beruntung kesehatannya perlahan membaik. Meskipun masa-masa sulit itu memang sangat menyakitkan bagi Ferry. Sakit membuatnya tidak ada pemasukan dan mengalami kesulitan keuangan.

Ternyata hal itu membuat istrinya kala itu memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada Ferry. Ferry sangat kaget saat dirinya berjuang untuk sembuh malah digugat cerai oleh istrinya. Tapi Ferry melewatkan semua ujian dengan sabar dan ikhlas. Kini ia hidup bahagia dengan Venna Melinda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"