Kabar Menyedihkan Presenter Dunia Lain Trans TV, Alami Pecah Pembuluh Darah, Stroke, Kondisinya Memprihatinkan

Kabar Menyedihkan Presenter Dunia Lain Trans TV, Alami Pecah Pembuluh Darah, Stroke, Kondisinya Memprihatinkan

Lama tak muncul presenter program Dunia Lain  Trans TV, Harry Pantja  mengalami masalah kesehatan. Harry diketahui mengidap tekanan darah tinggi atau hipertensi yang menyebabkan alami pendarahan di bagian otak hingga terkena stroke.

Dilansir dari Kompas.com, istri Harry, Imelda Laksmi membenarkan jika sang suami memang sedang menjalani pemulihan. “Betul, dia itu kena hipertensi terus pendarahan di otaknya, terus jadinya kena stroke,” kata Imelda saat dihubungi awak media.

Meskipun terkena stroke, kondisi Harry perlahan membaik walaupun masih rutin menjalani pemulihan agar bisa kembali berjalan seperti biasa. “Sekarang lagi terapi penyembuhan stroke, kena stroke-nya sudah setahun yang lalu,” jelas Imelda berusaha untuk tegar.

Harry Pantja Presenter Dunia Lain (Instagram @lambe_turah)

Memang kondisi Harry akhir-akhir ini disibukkan untuk sembuh dari stroke. Salah satu terapi yang dijalani adalah berjalan. Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, diunggah video Harry terlihat sedang belajar berjalan ditemani seorang pria yang mendampinginya.

“Ini ada bang Harry, dulu dia terkenal sama Uka-Uka, semoga cepet sembuh bisa jalan lagi, tadi pas datang kemari dia pakai kursi roda, pakai tongkat juga,” kata pria tersebut. Istri Harry pun mengucapkan terima kasih atas bantuan pria itu.

Banyak warganet pun memberikan doa untuk Harry agar bisa lekas sembuh. “Semoga lekas sembuhhhh, sehingga bisa cepat beraktivitas kembali,” kata seorang warganet. “Wah idola aku lg sakit, cepat sehat mas,” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"