Nazar Joanna Alexandra Bila Raditya Oloan Sembuh dan Keluar dari ICU

Nazar Joanna Alexandra Bila Raditya Oloan Sembuh dan Keluar dari ICU

Joanna Alexandra tak pernah pesimis dengan kesehatan suaminya, Raditya Oloan. Saat Radit terkena COVID-19 hingga dirujuk ke ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Joanna memiliki secercah harapan untuk kesembuhan Radit.

Dikutip dari Instagram @joannaalexandra, Joanna memiliki keinginan bila Radit pulih 100 persen dari sakitnya. Dia ingin mengajak suaminya liburan dan itu dilakukan hanya berdua tanpa keempat anak mereka.

"Nanti kalau udah pulihhh 100 % kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy," tulis Joanna sembari memposting foto dirinya berdua dengan Radit saat masih sehat dulu.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram @joannaalexandra)

Joanna juga mengucapkan terima kasih kepada banyak teman dan kerabat yang tak henti menghaturkan doa untuk kesembuhan Radit. "Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yang bisa aku ucapin selain thak youuuuu so much!!!," tulis Joanna.

Joanna meminta agar doa dan semangat yang diberikan orang-orang kepada dirinya dan keluarga tak pernah berhenti. Postingan Joanna menjadi postingan terakhir sebelum Radit meninggal dunia.

Kondisi suaminya mengkhawatirkan beberapa hari sebelum meninggal dunia. Terbaring di ICU dan dibuat tidur karena memakai ventilator. Radit memiliki penyakit bawaan yakni asma ditambah fungsi ginjalnya yang tidak baik.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram @joannaalexandra)

Sayangnya impian Joanna untuk bisa liburan dengan Radit tidak akan bisa terwujud karena Radit menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (6/5) di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta.

Saat ini jenazah Radit disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya pada Minggu (9/5) ia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"