Tegar Melangkah, Joanna Alexandra Nyekar ke Makam Raditya Oloan Bersama Buah Hati

Tegar Melangkah, Joanna Alexandra Nyekar ke Makam Raditya Oloan Bersama Buah Hati

Joanna Alexandra datang ke makam Raditya Oloan, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Joanna tak datang sendiri karena didampingi tiga orang anaknya dan beberapa kerabatnya yang lain.

Joanna mengenakan baju putih. Dalam foto yang beredar di akun Instagram @suratkasihyesus01, ia terlihat menaburkan bunga di atas makam Radit yang meninggal dunia usai negatif COVID-19.

Anak pertama, kedua, dan ketiga Joanna diajak untuk berdoa bersama di makam Radit. Sementara Ziona anak bungsu Joanna tak terlihat hadir.

Joanna Alexandra (Instagram @suratkasihyesus_01)

Joanna sudah mulai bisa tersenyum saat berbincang dengan anak-anak dan kerabatnya. Meskipun harus menunggu sebulan setelah sang suami tercinta pergi meninggalkannya.

Joanna juga sempat merayakan ulang tahun Ziona yang ke-4 tahun beberapa waktu lalu. Dalam momen itu, Joanna juga sudah mulai ceria meskipun kesedihan tetap saja menggelayutinya karena merayakan ulang tahun anak tanpa kehadiran Radit.

Joanna Alexandra (Instagram @suratkasihyesus_01)

Sebelum meninggal dunia, Radit sempat terpapar COVID-19. Namun setelah dinyatakan negatif, kondisinya semakin memburuk hingga masuk ruang ICU. Joanna yang sudah sembuh dari COVID-19 cuma bisa memantau suami dari rumah.

Selepas Radit pergi, Joanna harus mengasuh keempat anaknya. Ia memposisikan diri sebagai ayah dan ibu untuk mereka di saat usianya yang terbilang cukup muda, 34 tahun.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"