Hilang Bak di Telan Bumi, Intip Aktivitas Terbaru Joanna Alexandra Setelah Jadi Janda

Hilang Bak di Telan Bumi, Intip Aktivitas Terbaru Joanna Alexandra Setelah Jadi Janda

Joanna Alexandra  tak pernah muncul setelah suaminya Raditya Oloan meninggal dunia pada bulan Mei 2021 silam. Akun Instagram pribadi Joanna, @joannaalexandra tak pernah menampilkan aktivitas ibu empat anak ini

Tak dipungkiri kesedihan ditinggal suami sangat menyedihkan bagi Joanna. Joanna dan Raditya selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya sangat dekat dengan keempat anak, karena selalu setia membesarkan mereka. 

Banyak warganet yang penasaran dengan aktivitas Joanna dan keluarga saat ini. Sepeninggal Raditya meninggal, Joanna menjadi orangtua tunggal bagi anaknya. Joanna berusaha tegar menghadapi ujian hidupnya. Beberapa kali Joanna harus merayakan ulang tahun anaknya tanpa Raditya, perayaan ulang tahun dirayakan dengan sederhana. 

Aktivitas Joanna Alexandra Sekarang (Instagram @ninakairupan)

Selain itu, Joanna juga kerap mendatangi makam Raditya di San Diego Hillas, Karawang, Jawa Barat. Biasanya Joanna datang membawa bunga dan tentu doa khusus yang akan ia lantunkan di depan makam Raditya. 

Joanna tak pernah datang sendiri saat ziarah ke makam Raditya. Ia selalu mengajak keluarganya, mulai dari anak-anak hingga orangtua atau kerabat dekat yang lain. Keluarga memang menjadi sosok penting dalam hidup Joanna karena selalu menguatkan hatinya setelah ditinggal sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"