Raditya Oloan "Hadir" di Perayaan Ulang Tahun Ziona, Putri Bungsu Joanna Alexandra

Raditya Oloan "Hadir" di Perayaan Ulang Tahun Ziona, Putri Bungsu Joanna Alexandra

Joanna Alexandra berusaha tegar dan menguatkan hati setelah suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia sekitar 3 minggu yang lalu. Kini Joanna harus berjuang menjadi orangtua tunggal bagi keempat buah hatinya yang masih berusia kecil-kecil. 

Putri bungsu Joanna, Ziona Eden Alexandra ulang tahun ke-4 pada 24 Mei 2021 silam. Ziona adalah anak bungsu Joanna yang mengidap penyakit langka, Campolemic Dysplasia sejak lahir. Memiliki kelainan sejak bayi, Joanna dan Raditya sangat sabar mengasuh Ziona.

Dilansir dari akun Instagram blessed_cloth diunggah video Joanna merayakan pesta sederhana untuk Ziona. Joanna terlihat sudah bisa tersenyum meskipun ruang hatinya pasti masih dinaungi kesedihan pasca kepergian Radit. Joanna memangku Ziona yang cukup memancarkan senyum cantiknya. 

Perayaan Ulang Tahun Anak Joanna (Instagram @blessed_cloth)

Sementara ketiga anak Joanna yang lain yakni Zuriel, Zeraiah, dan Zoey duduk di samping Joanna dan Ziona. Lucunya Joanna dan anak-anak menghiasi kepala mereka dengan balon warna-warni. Balon warna-warni juga diletakan di ruangan membuat ruangan menjadi semarak.

Di meja ulang tahun terdapat kue ulang tahun bertuliskan Ziona dan angka 4, pertanda usia Ziona. Beberapa kerabat keluarga nampak hadir dan mengabadikan momen ulang tahun itu. Di perayaan ulang tahun itu Joanna dan anak-anak bernyanyi bersama dan berdoa untuk kesehatan Ziona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"