Kabar Terkini Joanna Alexandra, Lanjutkan Panggilan Suami Sebagai Pendeta?

Kabar Terkini Joanna Alexandra, Lanjutkan Panggilan Suami Sebagai Pendeta?

Apa kabar Joanna Alexandra ? Hampir setahun menjanda setelah suaminya Raditya Oloan meninggal dunia, kini Joanna menyibukkan diri untuk melakukan kegiatan-kegiatan kerohanian atau agama. 

Joanna yang menganut Kristen Protestan dikabarkan menjalani aktivitas sebagai pendeta dengan melanjutkan apa yang dilakukan mendiang Raditya yang memang dulu dikenal sebagai pendeta. 

Ibu Joanna, Nina Kairupan sempat mengunggah video di Instagram pribadinya @ninakairupan, saat putrinya sedang melakukan kesaksian atau khotbah dalam sebuah kebaktian. Dalam video tersebut nampak ibu 4 anak ini sangat tegar dan tabah sepeninggal suaminya meninggal dunia akibat terserang badai sitokin usai negatif COVID-19.

Joanna Alexandra Dikabarkan Jadi Pendeta (Instagram @ninakairupan)

Joanna sedang melakukan pelayanan di Palu, Sulawesi Tengah. Ini merupakan perjalanan Joanna pertama kali untuk melakukan kebaktian. Dalam pernyataannya Joanna membahas tentang wanita pilihan Tuhan. “Kita adalah terpilih, dipilih. Dari beberapa dari sekian banyak, kita adalah wanita pilihan Tuhan, Amin. Pertanyannya kita terpilih untuk apa,” tanya Joanna.

Tema yang berikutnya ia bahas adalah tentang keluarga. Joanna adalah sosok ibu yang luar biasa. Bagaimana dia dengan sepenuh hati membesarkan anak-anaknya, khususnya putri bungsunya Ziona yang mengidap campomelic dysplasia atau CMD. Kini Ziona sudah bisa berjalan tanpa bantuan alat.

“Ziona sudah bisa berjalan sekarang, sudah bisa lucu banget. Aku merasakan banyak mukjizat Tuhan lewat kehadiran my miracle baby ini. Tuhan juga berikan mukjizat keuangan dan penyertaan dari Tuhan, kehidupan keluargaku semakin kuat semakin berserah pada Tuhan,” ceplos Joanna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"