MURKA! Dewi Perssik Laporkan Oknum Leslar Lovers ke Polisi, Diduga Lebih dari Satu Orang

MURKA! Dewi Perssik Laporkan Oknum Leslar Lovers ke Polisi, Diduga Lebih dari Satu Orang

Kecewa. Kata tersebut bisa mewakili perasaan hati Dewi Perssik yang diduga mendapatkan hinaan dari oknum fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang biasa disebut Leslar Lovers. Kejadian itu buntut dari perdamaian Lesti dan Billar yang ditanggapi dengan kekecewaan oleh penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut. 

Diduga oknum Leslar Lovers tak terima jika perdamaian Lesti dan Billar tidak didukung oleh Depe. Depe merasa kekecewaan tersebut adalah hal manusiawi sebagai ungkapan hatinya. Karena terus-menerus mendapatkan serangan dari warganet itu, Depe sudah menggandeng Shandy Arifin sebagai pengacara yang menangani kasus tersebut.

Ditemui wartawan pada Minggu (30/10), Shandy yang juga pengacara Lesti mengatakan kepada wartawan bahwa Senin (31/10) ia dan Depe akan mendatangi Polres Jakarta Selatan guna melakukan konsultasi sekaligus melaporkan oknum Leslar Lovers tersebut.

MURKA! Dewi Perssik Laporkan Oknum Leslar Lovers ke Polisi, Diduga Lebih dari Satu Orang (Riau Bernas)

Shandy mengatakan pihaknya sudah menemukan beberapa akun di sosial media yang diduga membuat kliennya tidak merasa nyaman. Jika ditelaah berarti akan ada lebih dari satu orang yang diduga melakukan penghinaan kepada Depe di Instagram dan bisa terjerat pasal UU ITE dan pencemaran nama baik dan penghinaan.

“Ada lebih dari 2 sampai 3 akun yang sedang dipelajari, nantinya akan laporkan kalau konstruksi hukumnya telah terpenuhi. Kemungkinan kami akan laporkan ke Polres Jakarta Selatan,” ujar pengacara yang punya banyak klien artis ini.

Meskipun diduga oknum tersebut adalah Leslar Lovers, Shandy  masih menyelidiki motif apa mereka diduga melakukan penghinaan kepada Depe. Depe sendiri memiliki alasan kenapa ia melaporkan oknum tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"