Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Pria Yang Bakal Jadi Jodoh Dewi Perssik, Pengusaha 5 Tahun Lebih Tua Sosoknya Bikin Kaget

Ahli Tarot Ungkap Ciri-ciri Pria Yang Bakal Jadi Jodoh Dewi Perssik, Pengusaha 5 Tahun Lebih Tua Sosoknya Bikin Kaget

Dewi Perssik  kembali menjadi janda, setelah perceraiannya dengan Angga Wijaya  resmi dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022. Diketahui, Dewi dan Angga menikah pada 2017. Setelah lima tahun bersama, Angga WIjaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada 20 Juli 2022.

Praktis, ini menjadi kali ketiga pemilik goyang gergaji tersebut menjanda. Dewi Perssik sempat mengaku trauma untuk kembali membina rumah tangga karena sudah tiga kali menikah, tapi tiga kali pula dia gagal mempertahankannya. Seiring dengan ini, ahli tarot, Denny Darko mencoba memprediksi masa depan percintaan sang diva dangdut melalui kartu tarot miliknya.

Denny mengatakan Dewi Perssik memang akan membutuhkan waktu lama untuk kembali membangun rumah tangga bahkan lebih lama dari perkiraannya. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Depe itu siap untuk membuka hatinya pada pria yang bisa membuatnya nyaman.

"Akankah cepat menikah dan mendapatkan jodoh kembali? Kalau saya lihat dari kartu Three of Wands, sepertinya masih akan lama. Walaupun Dewi siap untuk membuka hatinya kepada siapapun yang akan bisa membuatnya nyaman. Tapi sepertinya masih akan lama dan lebih lama dari yang diperkirakan," tutur Denny Darko dikutip dari video di YouTube-nya.

Foto: Denny Darko Ramal Dewi Perssik (YouTube/Denny Darko)

Menurut Denny, Dewi Perssik masih ingin sendiri sehingga tidak ingin terburu-buru untuk kembali menikah. Namun, akan ada banyak pria yang mencoba mendekati Depe, salah satunya dari mantan Dewi Perssik. Bukan hanya mantan suami, tapi juga mantan pacar yang tidak pernah diekspos.

“Saya pikir yang mendekati ini adalah mantan, orang yang tahu tentang Dewi Perssik. Mantan-mantan ini salah satunya akan mencoba mendekati. Tidak hanya mantan suami, tapi mantan pacar juga yang mungkin tidak pernah diekspos keberadaannya. Mereka ini akan mencoba untuk mengambil hati sang diva dangdut,” sambungnya.

Selain mantan, ada pula sosok berpengaruh yang punya kekuasaan akan mencoba memikat hati Dewi Perssik. Sosok itu disebut sudah lama terpikat dengan aksi panggung Depe. Namun, dia baru memiliki kesempatan untuk mendekatinya. Perkenalan ini pun akan dimulai di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang.

Terlepas dari itu, Denny Darko membongkar ciri-ciri pria yang bakal jadi jodoh Dewi Perssik diantaranya dia adalah seorang pengusaha mapan yang usianya lebih tua lima tahun dari sang pedangdut. Pria tersebut diperkirakan pernah bernaung dalam sebuah organisasi sebelum akhirnya fokus menjadi pengusaha. Kehadiran pria itu pun diprediksi bakal membuat banyak orang terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"