Leslar Entertainment Diisukan Bubar, Begini Komentar Pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Leslar Entertainment Diisukan Bubar, Begini Komentar Pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasca heboh kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, kini muncul kabar yang tak kalah mengejutkan. Leslar Entertainment, channel YouTube dan rumah produksi yang didirikan pasangan ini disebut-sebut bubar. Benarkah?

Hal ini terungkap lewat unggahan para kru Leslar yang berisi salam perpisahan. Selain editor Donny Ramadhan Saputra, beberapa anggota tim juga mengucapkan kata-kata seolah tidak akan bekerja sama lagi.

Leslar Entertainment Dikabarkan Bubar (via Indozone)

"HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tulis Donny Ramadhan Saputra di akun Instagram.

"It's been a long rollercoaster ride... Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment," unggah digital creator yang bernama Dede.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"