Misteri Hilangnya Foto Vanessa Angel di Makam, Benarkah Dicuri Orang?

Misteri Hilangnya Foto Vanessa Angel di Makam, Benarkah Dicuri Orang?

Makam Vanessa Angel  masih saja dipadati keluarga, kerabat, dan penggemarnya. Mereka datang berbondong-bondong untuk berziarah sekaligus mendoakan arwah Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Lokasi pemakaman di TPU Malaka berjarak tidak jauh dari kediaman Vanessa-Bibi. Makam Vanessa dan Bibi berada dalam satu liang lahat. Di dekat nisan terdapat foto Bibi dan Vanessa.

Beberapa waktu lalu bingkai foto Vanessa dengan penampilan hijabnya mendadak hilang, sementara bingkai foto Bibi masih terpasang. Memang belum diketahui penyebab foto Vanessa hilang, diduga ada tangan iseng yang mengambilnya.

Foto di Makam Vanessa Angel Hilang (Detik.com)

Penjaga makam TPU Malaka, Heri menduga tidak ada orang yang mencuri foto Vanessa di makam. Ia menyebut karena foto kehujanan di makam, mungkin ada keluarga yang menyimpannya.

“Mungkin karena kemarin ada hujan, jadi fotonya rusak kena hujan, jadi ada yang menyimpan, tapi kalau ada yang mengambil kayaknya nggak ada karena saya disini terus,” ujar Heri kepada Paragram saat ditemui di TPU Malaka, Selasa (9/11).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"