Mirriam Eka Bantah Rebut Julian Jacob Dari Brisia Jodie, Singgung Plot Twist Yang Jauh Dari Faktanya

Mirriam Eka Bantah Rebut Julian Jacob Dari Brisia Jodie, Singgung Plot Twist Yang Jauh Dari Faktanya

Mirriam Eka dan Julian Jacob mengejutkan publik setelah viral video keduanya melangsungkan lamaran di depan teman-temannya pada akhir November 2022. Dalam video yang beredar, tampak Julian berlutut meminta Mirriam untuk menjadi istrinya. Lamaran itu pun diterima oleh Miriam Eka.

Namun seiring dengan kebahagiaan ini, sejumlah netizen justru melontarkan komentar tidak menyenangkan. Mirriam dituding merebut Julian Jacob dari teman baiknya, Brisia Jodie. Mirriam Eka juga disebut sudah menjalin hubungan dengan Julian saat masih berpacaran dengan Jodie.

Isu ini berembus setelah sebelumnya Brisia Jodie mengatakan kalau dia kena karma karena pacarnya direbut oleh sahabat yang sudah 12 tahun dengannya. Mirriam Eka dan Brisia Jodie diketahui bersahabat dan sama-sama penyanyi kelahiran Yogyakarta. Meski begitu, tudingan itu dibantah tegas oleh Mirriam.

Kebersamaan Brisia Jodie, Mirriam Eka dan Julian Jacob (Tribun)

Melalui cuitan di Twitternya, wanita berusia 25 tahun itu sempat menanggapi komentar netizen yang menyinggung soal hubungannya dengan Reza Dharmawangsa. Di situ, Mirriam Eka disebut baru putus dari Reza sebulan yang lalu. Namun, dia menegaskan sudah putus sejak 1 tahun lalu.

"Tuh kan, udah dibilang orang pada sok tau. Orang maksudku ini haha. Sorry ya aku putus (dari Reza Dharmawangsa) udah 1 tahun dan super baik-baik jadi ga usah panik," tegas Mirriam Eka yang dikutip dari Twitternya, @mariaeka_.

Tak hanya itu saja, Mirriam Eka juga membantah sudah merebut Julian Jacob dari Brisia Jodie saat mereka masih berpacaran. "Ga ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya, mantannya aja udah bahagia sama pacarnya duluan," sambungnya. 

Meski begitu, Mirriam Eka tidak mau mempermasalahkan hal ini dengan berupaya membela dirinya. Pasalnya, penyanyi jebolan Rising Star ini juga tidak bisa mengubah pernyataan netizen yang sudah terlanjur membenci dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"