Ngaku Kena Karma Usai Pacari Mantan Marion Jola, Brisia Jodie Bantah Merebut Hingga Bongkar Awal Kedekatan

Ngaku Kena Karma Usai Pacari Mantan Marion Jola, Brisia Jodie Bantah Merebut Hingga Bongkar Awal Kedekatan

Brisia Jodie langsung menjadi perbincangan setelah tiba-tiba menyampaikan permintaan pada Marion Jola atau yang akrab disapa Lala. Pesan ini disampaikan Jodie melalui akun Twitter-nya. Yang tidak kalah mencuri perhatian, Brisia Jodie menyebut kalau dirinya sedang menjalani karmanya.

Diduga kuat permintaan maaf itu karena Jodie pernah pacaran dengan mantan kekasih Marion Jola yakni Julian Jacob. Diketahui, sebelum pacaran dengan Julian, hubungan Brisia Jodie dan Marion Jola terbilang sangat dekat. Keduanya sama-sama jebolan ajang Indonesian Idol Musim 9.

Tapi setelah berpacaran dengan Julian Jacob, kedekatan Jodie dan Marion Jola tampak renggang. Melalui cuitannya, Brisia Jodie merasa apa yang dialaminya sekarang merupakan balasan dari apa yang sudah dilakukannya.

"Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie yang diunggah pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Permintaan Maaf Brisia Jodie Ke Marion Jola (Berbagai Sumber)

Penyanyi 26 tahun ini memang tidak menyebut secara gamblang permasalahan yang menimpanya. Tapi dalam cuitan yang berbeda, Jodie mengatakan kalau dia tidak akan berpacaran dengan mantan pacar dari temannya lagi. Brisia Jodie sebenarnya sudah meminta maaf tapi merasa masih ada yang mengganjal.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2," kata Jodie. "Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan," lanjutnya.

Permintaan maaf Brisia Jodie yang mendadak ini tentu menimbulkan pertanyaan dari para netizen. Ada salah satu dari mereka yang menanyakan apakah permintaan maaf ini menjadi bukti kalau Jodie benar sudah dekat saat Julian Jacob masih berpacaran dengan Marion Jola.

"Ada apa nih.. emang waktu pacaran sama si Julian itu si julian masih status pacaran sm Marion? Kalo udah mantan letak salahmu dimana? ngapain minta maaf? atau benar ya penyebab mereka putus itu kamu?," tanya netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"