Akhirnya Terungkap! Ini Alasan Brisia Jodie Tiba-tiba Minta Maaf Dan Ngaku Kena Karma Dari Marion Jola

Akhirnya Terungkap! Ini Alasan Brisia Jodie Tiba-tiba Minta Maaf Dan Ngaku Kena Karma Dari Marion Jola

Brisia Jodie sempat mengejutkan publik setelah tiba-tiba mencuitkan permintaan maaf kepada Marion Jola melalui Twitter-nya. Tidak hanya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 ini juga mengaku terkena karma pada sahabatnya yang akrab disapa Lala itu.

Terkait hal ini, publik sempat bertanya-tanya apa sebenarnya alasan Jodie mengungkapkan maaf tersebut. Brisia Jodie sendiri hanya sempat menyinggung tentang hubungan dengan mantan kekasihnya, Julian Jacob yang juga pernah berpacaran dengan Marion Jola.

Memang sebelum menjalin hubungan dengan Jodie, Julian sempat berpacaran dengan Lala. Tapi Brisia Jodie mengaku baru mulai dekat dengan Julian Jacob setelah putus dari Marion Jola. Namun karena jaraknya yang dekat, banyak netizen yang menyebut Jodie merebut Julian dari Lala.

Brisia Jodie Curhat Julian Jacob Pacari Teman Baiknya (YouTube/ CURHAT BANG Denny Sumargo)

Sampai akhirnya, Brisia Jodie datang ke kanal YouTube Denny Sumargo untuk meluruskan masalah tersebut. Rupanya, karma yang dimaksud Jodie dalam permintaan maafnya adalah kini mantan pacarnya itu kini pacaran dengan sahabat baiknya yang sudah berteman 12 tahun dan dianggap saudaranya sendiri. 

"Kena karmanya itu adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku. Tapi bedanya aku sama temenku yang ini bener-bener lengket, 12 tahun berteman," ungkap Brisia Jodie yang dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. "Kayak saudara sendiri. Sempet tinggal bareng. Jadi aku kayak ‘oh iya pattern-nya sama’," imbuhnya.

Seiring dengan hal ini, pelantun lagu Sehari Lagi itu mengaku menyesal menghabiskan waktunya berpacaran dengan Julian. "Jadi aku hampir dua tahun waktuku bener-bener habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu lho, ‘Kenapa sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis," terang Jodie.

Belum lagi, selama menjalin hubungan dengan Julian Jacob, Brisia Jodie merasa seakan diadu domba dengan Marion Jola. Dia mengaku seperti dipengaruhi dengan ungkapan bahwa Lala tidak suka padanya. Tanpa sadar, hal ini membuat hubungan pertemanannya dengan Marion Jola jadi merenggang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"