Selain Brisia Jodie, Deretan Artis yang Diduga Rebut Pacar Teman Sendiri

Selain Brisia Jodie, Deretan Artis yang Diduga Rebut Pacar Teman Sendiri

Nama Brisia Jodie sedang ramai diperbincangkan karena dugaan merebut pacar teman sendiri. Diketahui Jodie pernah pacaran dengan Julian Jacob yang merupakan mantan pacar Marion Jola. Hubungan Lala, sapaan Marion dan Julian kandas diduga karena kehadiran orang ketiga. Apakah sosok itu adalah Jodie?

Namun Jodie membantah gosip tersebut. Ia sempat mengungkapkan di akun Instagram pribadinya @brisiajodie96 jika kedekatan dengan Julian mulai setelah 6 bulan Jacob putus dari Lala. Lala dan Jodie adalah teman seangkatan Indonesian Idol 2018. Hubungan mereka kabarnya merenggang karena isu tersebut.

Nah selain Jodie, sebenarnya ada beberapa artis yang diduga juga merebut pacar temannya sendiri loh. Bahkan setelah dugaan merebut, artis ini menikah dengan sosok orang tersebut. Berikut nama-namanya.

Selain Brisia Jodie, Deretan Artis yang Diduga Rebut Pacar Teman Sendiri (Tribun)

Ammar Zoni

Ammar Zoni memiliki istri bernama Irish Bella. Sementara sebelum mereka pacaran, Irish diketahui berpacaran dengan Giorgino Abraham yang kebetulan satu manajemen artis dengan Ammar. Irish dan Giorgino pacaran hanya sebentar diduga mereka putus karena perbedaan keyakinan satu sama lain.

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terjerat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Fitri. Padahal dalam sinetron itu Shireen masih berpacaran dengan Adly Fairuz. Kabarnya pasca Shireen dan Adly putus, Wisnu mulai mendekati Shireen hingga pacaran dan akhirnya mereka menikah dan kini miliki tiga orang anak.

Syahrini

Syahrini dan Luna Maya disebut sempat memanas hubungannya karena sosok Reino Barack. Luna dan Reino pacaran bertahun-tahun namun akhirnya putus. Giliran Syahrini dan Reino yang mendekat sampai akhirnya Syahrini dinikahi Reino. Padahal mereka hanya pacaran beberapa bulan saja loh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"